Pangeran Harry Palsu Tipu Wanita Ratusan Juta Rupiah

by
March 17th, 2014 at 1:32 pm

CiriCara.comPangeran Harry, adik dari pangeran William rupanya memiliki daya tarik sendiri bagi para wanita. Dengan wajah yang tampan serta postur tubuh atletis, tentu para wanita sangat mengidolakan putera kerajaan yang satu ini.

Pangeran Harry / Getty Images

Pangeran Harry / Getty Images

Karena sangat populer, Pangeran Harry pun dimanfaatkan oleh para penjahat yang tidak bertanggung jawab untuk mengeruk keuntungan masing-masing.

Salah satu jenis penjahat yang menggunakan kepopuleran Pangeran Harry tersebut baru saja menghebohkan masyarakat Austria dan Inggris.

Penjahat yang menyamar sebagai Pangeran Harry palsu tersebut telah menipu seorang pengusaha wanita. Awalnya si penjahat menjajikan si korban kontrak renovasi lantai di Istana Buckingham senilai ratusan juta rupiah.

Pangeran Harry tersebut melakukan aksinya lewat Facebook. Tak tanggung-tanggung, dari hasil penipuannya itu, uang sejumlah 23.000 poundsterling atau sekitar Rp. 432 juta rupiah melayang. Si penjahat menyuruh korbannya untuk membagi uang transferannya ke sejumlah rekening bank.

Wanita korban Pangeran Harry palsu yang berasal dari Austria itu lantas menaruh curiga karena tidak ada kelanjutan terhadap proyek mereka. Ia lalu melapor polisi atas kasus yang menimpanya.

Dari kejadian ini, para wanita seharusnya belajar bahwa tak semua pria tampan yang ditemui di dunia maya itu baik dan menepati apa yang ia janjikan. Lebih berhati-hati lagi jika pria yang berparas tampan di internet tersebut sudah meminta kiriman sejumlah uang. (RN)

 

Comment di sini