Ahmad Dhani Jadi Jurkamnas PKB

by
March 18th, 2014 at 11:16 am

CiriCara.com – Geliat politik semakin memanas menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 terutama pemilihan calon legislatif (caleg) yang diadakan pada 9 April 2014 nanti.

Ahmad Dani berikan mobil mewah ke anak-anak

Ahmad Dhani / Ist

Para politisi pun tak segan-segan memboyong para artis, musisi, dan tokoh ternama lainnya untuk menjadi juru kampanye mereka. Fenomena serupa terjadi pada Ahmad Dhani, bos Republik Cinta Management (RCM) yang resmi ditunjuk oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai juru kampanye nasional (jurkamnas).

Dilansir dari Tribunnews.com, Ahmad Dhani tidak bisa menolak permintaan dari partai yang dipimpin oleh Muhaimin Iskandar tersebut karena didirikan oleh Nahdlatul Ulama (NU). Dhani sendiri dari dulu sudah menyatakan diri sebagai warga NU.

Sebagai juru kampanye berlambang ka’bah tersebut, Ahmad Dhani berniat untuk menaikkan suara PKB dalam Pemilu 2014 ke jajaran tiga besar peringkat teratas.

Ahmad Dhani juga menyatakan kebanggaannya karena sudah menjadi penyambung lidah almarhum Abdurrahman Wahid atau GusDur yang juga merupakan warga PKB dan mantan Presiden Indonesia.

Ternyata tidak hanya menjadi jurkamnas, Ahmad Dhani mengubah salah satu lagunya, Munajat Cinta menjadi jingle baru untuk iklan PKB.

Dalam lagu Munajat Cinta, Dhani mengubah kata ‘kekasih’ menjadi ‘pemimpin’.

“Liriknya menjadi seperti ini; Tuhan kirimkanlah aku, pemimpin yang baik hati,” kata Dhani sembari bersenandung bersama Cak Imin seperti dikutip oleh JPNN.com, Senin, 17 Maret 2014. (RN)

Comment di sini