Cara Ampuh Meluluhkan Hati Cowok

by
March 18th, 2014 at 9:16 am

CiriCara.com – Untuk bisa membuat orang jatuh cinta tentunya kamu harus bisa meluluhkan hatinya terlebih dahulu. Jika sudah luluh, dia yang tadinya cuek sama kamu akan berubah jadi perhatian sama kamu. Jadi, taklukan lah hatinya agar kamu bisa jadi pacarnya.

meluluhka pria

Meluluhkan hati cowok – Ist

Meluluhkan hati cowok itu memang tidak mudah. Apalagi jika dia memiliki sifat yang cuek terhadap cewek. Meskipun kamu sudah memberikan perhatian serta kepedulian lebih padanya, dia tetap tidak peduli dan tidak menyadari kehadiran kamu. Harus bagaimana?

Jika itu yang terjadi, kamu harus lebih sabar lagi saat menghadapinya. Tetaplah berusaha sampai hatinya benar-benar luluh oleh pesona kamu. Jika kamu memang benar suka padanya, jangan mudah menyerah.

Berikut ada cara untuk meluluhkan hati cowok yang bisa kamu coba:

1. Ajak kenalan

Ada pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang. Kamu bisa mengajaknya kenalan secara langsung. Tapi jika kamu masih merasa malu, kamu bisa minta bantuan teman untuk dikenalkan dengan cowok yang kamu taksir. Minimal, kalian sudah tahu nama masing-masing.

2. Jangan terlalu agresif

Kebanyakan cowok akan merasa risih dengan cewek yang terlalu agresif. Cobalah untuk secara perlahan mendekatinya, minimal dia mau mengobrol sama kamu. Ajak dia mengobrol, tunggu sampai dia juga merespon omongan kamu. Dengan demikian kalian akan jadi lebih akrab satu sama lain.

3. Berikan perhatian

Cowok akan merasa sangat senang jika ada cewek yang perhatian terhadap dirinya. Kamu bisa memberikan perhatian-perhatian lebih kepadanya. Misalnya, membelikan dia makanan atau kamu bisa memberinya makanan buatan kamu sendiri. Agar tidak terlalu mencolok, kamu bisa pura-pura baru belajar masak dan ingin tahu pendapatnya mengenai masakan kamu.

tanda kamu segera jadian

Ciri kamu akan segera jadian – Ist

4. Selalu ada di sampingnya

Usahakan untuk selalu hadir di hari-hari penting si cowok. Misalnya, kamu bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun dan memberikan dia kado. Hal ini akan membuatnya sadar bahwa kamu itu peduli sama dia.

5. Buat dia cemburu

Untuk bisa mengetahui apakah hatinya sudah luluh atau tidak, kamu bisa mengetesnya dengan membuatnya cemburu. Lihat respon dia saat kamu dekat dengan cowok lain, jika dia tidak cemburu, itu tanda kalau dia tidak suka. Tapi kalau dia tiba-tiba ngambek atau cemburu, itu tanda kalau dia mulai luluh.

Itulah lima cara ampuh untuk meluluhkan hati cowok yang kamu taksir. Selamat mencoba!

(YG)

Comment di sini