Foto: Ini Jadinya Jika Para Pemimpin Dunia Didandani Ala Wanita

by
March 18th, 2014 at 2:42 pm

CiriCara.com – Apa jadinya jika para pemimpin dunia semisal Barack Obama berdandan ala wanita atau memakai kostum drag queen?

Jika Anda tidak bisa membayangkan hasilnya, seorang seniman bernama Saint Hoax yang berasal dari negara di kawasan Timur Tengah berhasil membuat karya tentang para pemimpin dunia yang berubah setelah ‘didandani’ menjadi wanita.

Dalam karyanya, Saint Hoax menggunakan model Vladimir Putin, Barack Obama, Kim Jong Un, Osama Bin Laden, Hitler, Paus Benediktus, George Bush, Sadam Husein, dan lainnya.

Saint Hoax mendadani para pemimpin tersebut dengan dandanan menor mirip dengan para drag queen yang berlaga di atas panggung peragaan busana. Menurutnya para pemimpin dunia tersebut tak jauh berbeda dengan para drag queen yang memiliki visi untuk menghibur rakyat dunia dengan pidato-pidato mereka.

Penasaran dengan wujud para pemimpin dunia setelah didandani?

Simak gambar-gambar berikut ini:

Kim Jong Un, presiden Korea Utara dibuat 'cantik' oleh Saint Hoax / Saint Hoax / Telegraph

Kim Jong Un, presiden Korea Utara/ Saint Hoax / Telegraph

Kim Jong Un yang terkenal kaku dan galak saat memerintah bisa dibuat sedemikian ‘cantik’ oleh Saint Hoax. Dengan penampilan seperti itu, nama Kim Jong Un akan berubah menjadi Kimmy Jungle.

Comment di sini