Microsoft Tawarkan USD 50 untuk Tinggalkan Windows XP

by
March 18th, 2014 at 10:13 am

CiriCara.com – Microsoft terus berupaya agar para pengguna setia sistem operasi Windows XP bergeser dari pendiriannya. Kabar terbaru mengatakan bahwa Microsoft bahkan rela membayar mereka yang mau meninggalkan sistem operasi ini dan beralih pada OS yang lain.

Windows XP mati 8 April 2014 / Ist.

Windows XP mati 8 April 2014 / Ist.

Dilansir dari Fudzilla oleh Merdeka, hadiah yang akan diberikan oleh Microsoft bagi mereka yang mau meninggalkan Windows XP asli bernilai USD 50 atau sekitar Rp. 564 ribu. Tentunya hadiah ini tidak berupa uang tunai namun berbentuk gift card.

Nantinya gift card ini berlaku selama 90 hari dan bisa ditukarkan lewat bantuan Microsoft untuk membeli OS Windows terbaru yang dilakukan lewat online store terpercaya.

Program ini nantinya akan diwujudkan melalui kerjasama Microsoft dan Laplink. Dengan kemudahan seperti ini maka para pengguna XP yang ingin bermigrasi tidak perlu kerepotan saat memindah data mereka.

Seperti kebijakan sebelumnya, Microsoft akan mematikan dukungan penuh terhadap Windows XP pada 8 April 2014 nanti. Lewat tanggal itu, pengguna XP tidak bisa lagi mendapat dukungan softaware dari Microsoft.

Karena tidak mendapat dukungan makan serangan dari hacker atau malware yang menyerang pengguna berada di luar tanggung jawab Microsoft. (RN)

 

Comment di sini