Cara Unik dan Alami Mengurangi Nyeri Saat Melahirkan

by
March 19th, 2014 at 10:20 am

CiriCara.com – Proses melahirkan atau yang biasa disebut sebagai persalinan memang merupakan proses yang menyakitkan bagi setiap wanita. Meski telah berhasil melahirkan si jabang bayi, si ibu masih akan tetap merasakan rasa nyeri yang teramat dalam pasca persalinan.

Untuk mengurangi rasa sakit yang dirasakan para ibu saat melahirkan, ada berbagai macam cara yang bisa ditempuh. Cara yang diambil oleh para wanita tersebut ternyata tidak sama antara satu negara dengan negara lainnya. Meski unik, namun di negara-negara yang bersangkutan cara tersebut terbukti efektif mengurangi rasa sakit.

Nah, ada beberapa cara unik dari berbagai negara tentang cara mengurangi nyeri pada ibu hamil yang dilansir dari BabyZone berikut ini:

1. Berciuman

Berciuman / Ist.

Berciuman / Ist.

Cara ini banyak dipraktikkan oleh para ibu yang baru saja melahirkan di Swedia. Para ahli medis percaya bahwa cinta dapat mengurangi rasa sakit saat proses persalinan. Oleh karena itu para ayah dan ibu di negara ini disarankan untuk berciuman agar proses persalinan lebih rileks dan tidak menyakitkan.

Comment di sini