L’Wren Scott, Pacar Mick Jagger Tewas Bunuh Diri

by
March 19th, 2014 at 9:28 am

CiriCara.com – Kabar duka kembali mendatangi kancah dunia hiburan di Amerika Serikat. Kali ini pacar Mick Jagger yang bernama L’Wren Scott ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya.

L'Wren Scott meninggal dunia / Ist.

L’Wren Scott meninggal dunia / The Guardian

Menurut sejumlah pemberitaan yang beredar kekasihnya itu tewas bunuh diri dengan cara menggantung karena tidak kuat akibat beban hutang yang melilitnya.

L’Wren sendiri ditemukan tewas pada hari Senin 17 Maret 2014 lalu. Kepergian wanita yang bekerja sebagai desainer itu tentu saja meninggalkan duka yang mendalam bagi kekasihnya, Mick Jagger.

Saat L’Wren ditemukan tewas, Jagger sedang berada di Australia untuk menyelesaikan rangkaian tur dunianya bersama dengan Rolling Stone. Sesaat setelah L’Wren ditemukan tewas, pria berumur 70 tahun itu langsung kembali ke New York.

Seperti yang telah diketahui oleh publik, Jagger dan kekasihnya sudah menjadi sepasang kekasih sejak 2001 silam. Hubungan mereka berdua masih baik-baik saja hingga saat sampai ia meninggal dunia.

L’Wren adalah seorang desainer dengan karya-karya yang digemari oleh kaum selebritis di Hollywood. Para artis seperti Madonna, Julia Roberts, Amy Adams, Nicole Kidman, Angelina Jolie, Sarah Jessica Parker, dan bahkan Michelle Obama sangat menggemari karyanya.

Kepergian L’Wren yang tragis sangat mengejutkan banyak orang karena ia adalah wanita sehat yang tidak sedang mengalami deprese. Selain itu wanita ini juga dikenal sebagai pribadi yang hangat dan ceria kepada semua orang.  (RN)

Comment di sini