Samsung Galaxy S5 Dijual Rp 8,5 Juta di Indonesia

by
March 19th, 2014 at 4:07 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah sukses diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress 2014 pekan lalu di Barcelona, kini Samsung Galaxy S5 akan segera tiba di Tanah Air. Bagi Anda yang sudah bersiap-siap membeli produk ini, Anda  harus bersiap merogoh kantong sedikit lebih dalam.

Samsung Galaxy S5 Mini / Ist.

Samsung Galaxy S5 Mini / Ist.

Pasalnya satu unit Samsung Galaxy S5 akan dijual dengan harga Rp. 8,5 juta. Diberitakan oleh Detik.com, meski Samsung secara resmi belum memastikan kapan produk ini akan dipasarkan di Indonesia namun bocoran harga serta jadwal perilisannya sudah tersebar di dunia maya.

Dalam selebaran atau flyer yang beredar di dunia maya itu, produk terbaru Samsung akan dijual mulai 22 Maret 2014 atau awal April dengan harga Rp. 8,5 juta. Proses pembeliannya bisa dilakukan secara online di beberapa toko online di Indonesia.

Ternyata pemesanan dari produk terbaru Samsung ini bisa dilakukan mulai hari ini, Rabu, 19 Maret 2014 untuk pengguna Telkomsel lewat website resmi provider tersebut. Untuk pengguna yang lainnya bisa mengantri untuk memesan mulai 22 Maret sampai 5 April 2014 nanti.

Seperti yang telah diketahui produk Samsung Galaxy S5 dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperit kamera beresolusi tinggi sebesar 16 MP, perekam video 4K, layar dengan resolusi Full HD sebesar 5,1 inci. Kemampuan Galaxy S5 nantinya akan diotaki oleh prosesor octacore dengan RAM 2 GB. (RN)

Comment di sini