Video: Highlight Chelsea vs Galatasaray, 2-0

by
March 19th, 2014 at 9:17 am

CiriCara.com – Chelsea memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions musim 2013/2014, setelah mengalahkan wakil Turki, Galatasaray. Chelsea dipastikan lolos dengan agregat 3-1 atas Galatasaray.

chelsea galatasaray

Chelsea vs Galatasaray – The Guardian

Sebelumnya, pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertanding di kandang Galatasaray. Dan pada leg kedua yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (19/3/2014) dinihari WIB, Chelsea menang 2-0 atas Galatasaray.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Champions Pekan Kemarin.

Tampil di kandang sendiri, Chelsea mampu mencetak gol cepat di menit ke-4. Gol cepat tersebut dicetak oleh Samuel Eto’o. Menerima umpan dari Oscar, Eto’o melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti dan langsung melepaskan tendangan keras. Skor 1-0.

Tertinggal satu gol, Galatasaray pun langsung tampil menyerang. Namun, disiplinnya barisan pertahanan Chelsea membuat serangan Didier Drigba dkk sia-sia. Galatasaray tidak mampu menjebol gawang Chelsea.

Meskipun mendapat tekanan dari Galatasaray, tuan rumah Chelsea justru berhasil menambah jumlah golnya. Tendangan keras Gary Cahill sukses menjebol gawang Galatasaray untuk kedua kalinya. Gol ini tercipta di menit ke-42, skor berubah jadi 2-0.

Hingga babak pertama usai, skor tetap tidak berubah. Di babak kedua, meskipun terdapat sejumlah peluang, tidak ada tim yang mampu mencetak gol. Skor 2-0 tetap bertahan hingga laga usai.

Berikut video highlight Chelsea vs Galatasaray:

*Video akan terhapus jika ada klaim dari pihak terkait.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Real Madrid akhirnya lolos ke perempat final Liga Champions dengan agregat 9-2 atas Schalke 04. Tampil di kandang sendiri, Madrid sukses mengalahkan Schalke dengan skor 3-1, di leg kedua. Sebelumnya Madrid pun sudah membantai Schalke dengan skor 6-1.

Dengan hasil tersebut, saat ini sudah ada enam tim yang lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka adalah, Bayern Muenchen, Atletico Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Real Madrid.

(YG)

Comment di sini