Cara Menghadapi Pacar Moody

by
March 20th, 2014 at 10:09 am

CiriCara.com – Moody adalah suatu sifat yang dimiliki oleh seseorang, di mana orang tersebut sering berganti-ganti suasana hatinya, kadang tanpa suatu penyebab yang jelas dan dalam waktu yang relatif singkat. Apakah pacar kamu punya sifat moody?

pacar ngambek

Pacar Moody – Ist

Punya pacar yang moody memang membingungkan. Terkadang tanpa sebab yang jelas dia yang tadinya senyum manis tiba-tiba berubah jadi cemberut dan marah-marah tidak jelas. Tentu hal ini akan membuat kamu pusing sendiri.

Bagi kamu yang punya pacar moody, sebaiknya banyakin sabar saja. Kamu tidak perlu khawatir, sebenarnya sifat moody-nya itu bisa hilang dalam waktu yang singkat kok. Setelah suasana hatinya kembali baik, dia pasti bakalan tersenyum lagi.

Berikut cara menghadapi pacar yang punya sifat moody:

1. Pintar membaca situasi

Kamu sudah tahu kalau dia itu orangnya moody. Nah, agar moody-nya tidak kambuh, kamu harus pintar membaca situasi. Hindari omongan atau tindakan yang bisa membuat dia mendadak jadi bete. Tetap jaga perasaannya agar tetap senang saat bersama kamu.

2. Berusaha tetap tenang

Kamu nggak perlu ikut marah saat pacar tiba-tiba marah atau ngambek. Cobalah untuk berbicara secara baik-baik, jangan pakai emosi. Cari tahu apa penyebab dia marah dan ngambek. Dengan demikian, masalah bisa teratasi tanpa harus bertengkar.

3. Turuti kemauannya

Diajak jalan-jalan ke mall, dia malah cemberut dan terlihat tidak senang. Coba deh kamu tanyakan apa yang dia lagi pengenin dan kamu temani. Misalnya, dia lagi pengen nonton pertandingan sepakbola, kamu turuti saja dan temenin dia. Pasti dia nggak bakal bete lagi.

pacar lagi ngambek

Pacar ngambek – Ist

4. Kasih hadiah

Kamu bisa memberikan hadiah kecil sebagai tanda permintaan maaf kamu telah membuatnya bete. Bilang padanya kalau kamu itu tidak ingin melihat pacar terus bete atau ngambek. Semoga dengan hadiah ini mood pacar bisa kembali baik.

5. Biarkan saja

Kalau keempat cara di atas tetap tidak mampu mengembalikan mood pacar, lebih baik kamu biarkan saja dulu. Berikan dia waktu untuk sendiri, mungkin dengan cara ini mood pacar bisa kembali baik tidak naik turun lagi.

Punya pacar moody memang menjengkelkan, namun tetap saja kamu tidak boleh emosi. Cobalah untuk menghadapinya dengan lembut dan buatlah dia kembali merasa nyaman saat bersama kamu. Semoga berhasil!

(YG)

Comment di sini