Sefti Sanustika Kini Tampil Tak Berjilbab

by
March 20th, 2014 at 10:42 am

Jakarta (CiriCara.com) – Istri Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap daging sapi yang sedang ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kini memiliki penampilan baru. Sefti Sanustika kini tak lagi berjilbab sama seperti dulu.

Sefti Sanustika

Sefti Sanustika / Tribunnews

Selain melepas jilbabnya, Sefti juga berpenampilan seksi, sama seperti dulu saat ia masih menjadi penyanyi dangdut.

Dilansir dari Tabloidbintang.com, penampilan Sefti itu tertangkap kamera wartawan saat berada di gedung salah satu televisi swasata kemarin, Rabu, 19 Maret 2014.

Sefti beralasan bahwa ia lebih merasa nyaman dengan penampilannya sekarang, saat jilbabnya dilepas. Malahan, penampilan baru Sefti itu didukung oleh sang suami yang sedang menjalani masa tahanan.

“Alhamdulillah sebenarnya sih ini saya cari kenyamanan aja, apa yang bisa bikin saya nyaman. Saat ini saya nyaman seperti ini ya sudah jalani saja seperti itu,” kata Sefti ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu 19 Maret 2014 seperti dikutip oleh Detik.com.

Sefti beralasan bahwa ia memiliki pilihan hidup sama seperti manusia lainnya. Ia juga mengaku bahwa niatnya tersebut masih tergolong baik dan akan mendatangkan segala kebaikan.

Istri Fathanah yang sudah dikaruniai seorang anak tersebut mengelak bahwa ia melepas jilbabnya lantaran kebanjiran pekerjaan di dunia hiburan.

Sefti Sanustika terkenal sejak suaminya tersangkut kasus suap impor daging sapi yang juga melibatkan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Lutfhi Hasan Ishaaq. Sebagai istri Fathanah, Sefti juga terdaftar sebagai salah seorang perempuan yang dituding menerima aliran dana suap bersama dengan Maharani Suciyono seorang mahasiswi, Vitalia Sesha, Ayu Azhari, dan lainnya. (RN)

Comment di sini