Dewi Persik Lebih Terawat di Penjara

by
March 21st, 2014 at 10:14 am

Jakarta (CiriCara.com) – Apa kabar Dewi Persik yang sedang menjalani masa tahan di penjara akibat kasus cakar-cakaran beberapa waktu silam?

Dewi Perssik kena santet

Dewi Perssik / VIVAnews

Kabar terakhir menyebutkan bahwa penyanyi dangdut yang kontroversial ini sempat mandi dengan air galon karena kesulitan beradapatasi di penjara. Namun kini tampaknya Dewi Persik sudah baik-baik saja.

Seperti diberitakan oleh Tabloidbintang.com, lewat konfirmasi keluarga Dewi Persik, mereka menyatakan bahwa Depe kini sedang berada dalam kondisi terbaik dan hidup rukun berdampingan dengan para narapidana yang lain.

Ibunda Depe, Sri Muda mengungkakan bahwa kini Depe sudah bisa beradaptasi dengan kondisi rutan yang sangat terbatas. Ia mengatakan abhwa putrinya itu tidak tampak sedih dan tertekan melainkan dalam kondisi terbaik.

Bahkan wanita itu mengatakan bahwa Depe semakin terlihat cantik akhir-akhir ini.

“Dulu kalau ketemu dia itu agak ngantuk dan layu matanya. Nah kalau sekarang beda, mungkin karena dia tidurnya teratur ya. Dia bilang, ‘kayak di Mekah ya’, soalnya disiplin waktu,” cerita Sri Muna seperti dituturkan kepada sumber berita.

Wanita ini bahkan mengungkapkan bahwa kini Depe semakin terlihat cantik dan kondisi fisiknya semakin terjaga meski ia tidak ke salon atau dokter kecantikan.

Sejak 13 Februari 2014, Depe resmi ditahan di Rutan Pondok Bambu atas keputusan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur terhadap kasus cakar-cakarannya dengan Julia Perez beberapa tahun silam.

Depe dinyatakan bersalah atas peristiwa perkelahiannya dengan Julia Perez, dengan nomor perkara 758 K/PID/2013. Sebelumnya Jupe sudah menjalani hukuman di penjara selama tiga bulan atas kasus yang sama pada tahun lalu.

Kasus ini merembet hingga menyeret Deddy Corbuzier, mentalist sekaligus presenter dari Hitam Putih serta Gayus Lumbuun, Hakim Agung. Ada sumber tak pasti yang menyebutkan bahwa Gayus menerima supa Rp. 700 juta untuk menjebloskan Depe ke penjara. (RN)

Comment di sini