Surat Jokowi Ajak Gotong Royong Menangkan PDIP

by
March 21st, 2014 at 4:55 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Calon presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo alias Jokowi telah mengirimkan surat ke pendukung yang tergabung dalam Sekretariat Nasional (Seknas). Dalam surat tersebut Jokowi meminta dukungan untuk Pemilu 2014.

joko widodo

Jokowi – VIVAnews

Menurut Sekjen Seknas Jokowi, Dono Prasetyo, dalam surat tersebut Jokowi juga meminta dukung untuk memenangkan PDIP. “Hendaknya tidak hanya mendukung Pak Jokowi sebagai Capres tapi juga mendukung PDIP di Pileg,” ujar Dono, Jumat (21/3/2014).

Dalam surat yang ditunjukkan ke media, Jokowi juga meminta agar pendukungnya itu ikut mengawasi jalannya Pemilu. Jokowi mengimbau agar pendukungnya mengawal pemungutan suara di setiap TPS untuk menghindari kecurangan.

Dalam surat tersebut, Jokowi meminta agar pendukungnya tetap bekerja santun, sportif, rendah hati, dan tidak menyakiti pihak lain. Jokowi juga kembali mengingatkan agar para pendukung untuk tidak terlena dengan kepopuleran yang saat ini diraih.

Berikut isi surat Jokowi untuk pendukungnya, tertanggal 19 Maret 2014, seperti dikutip dari detik.com:

Saya Joko Widodo, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirohim telah menerima mandat dari Ibu Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan sebagai calon presiden RI.

Untuk melapangkan jalan kemenangan menuju Pilpres, mari bersama sama bergotong royong memenangkan PDI Perjuangan (coblos no 4) dalam Pemilu Legislatif 9 April 2014.

Bekerjalah dengan santun, tetap rendah hati, jangan sakiti yang lain dan jaga TPS dari kecurangan.

Jangan terlena dan seolah olah sudah menang, terus bekerja keras. Semoga Tuhan meridhoi langkah kita. Amin.

Jakarta, 19 Maret 2014

Jokowi

(YG)

Comment di sini