Ciri-ciri Pacar yang Misterius

by
March 24th, 2014 at 10:29 am

CiriCara.com – Mempunyai pacar memang bisa membuat kita merasa senang. Tapi, ada juga pacar yang malah membuat kita justru merasa tidak tenang dan malah dihantui rasa curiga. Apakah kamu juga punya pacar seperti itu?

cinta misterius

Pacar misterius – Ist

Sebagai sepasang kekasih, tentunya kamu harus tahu banyak hal tentang pacar. Entah itu mengenai makanan favoritnya atau pun hobinya. Tapi jika kamu merasa dia seperti orang lain bagimu, itu artinya kamu sedang menjalin hubungan dengan pacar misterius.

Pacar yang misterius hanya akan membuat hubungan kamu jadi penuh tanda tanya. Semuanya serba misterius dan tentunya hal ini akan membuat kamu jadi merasa bingung harus bagaimana.

Berikut ciri-ciri pacar yang miterius:

1. Tiba-tiba menghilang

Dia sering tiba-tiba menghilang tanpa kabar dan kemudian muncul lagi seperti tidak terjadi apa-apa. Sudah jelas kalau dia itu pacar yang misterius. Sikapnya itu sangat mencurigakan, menghilang selama beberapa hari kemudian muncul lagi seperti tidak ada salah.

2. Minim informasi

Dia tidak pernah bercerita tentang keluarganya atau pun adik-adiknya kepada kamu. Parahnya, rumahnya saja kamu juga tidak tahu. Sudah jelas kalau kamu itu tengah menjalin hubungan dengan pacar yang misterius.

3. Penuh rahasia

Setiap kali kamu bertanya apa saja yang dia lakukan seharian ini, dia langsung protes dengan dalih privacy. Dia juga jarang sekali berbagi cerita tentang masalah yang tengah dia hadapi, dia hanya muncul setiap malam minggu untuk pacaran. Benar-benar misterius!

cinta buta

Misterius – Ist

4. Tidak terbuka

Jangankan bertemu dengan keluarganya, bertemu dengan teman-temannya saja tidak pernah. Dia sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Sebenarnya kenapa sih dia tidak mau memperkenalkan kamu kepada keluarganya? Apakah dia tidak serius?

5. Buat penasaran

Setiap kali ditanya dia selalu jawabnya “ada deh”. Dia tidak pernah menjawab pertanyaan kamu dengan serius. Sebenarnya dia cinta nggak sih sama kamu, atau jangan-jangan kamu hanya jadi pacar mainan saja?

Sudah sewajarnya kamu tahu banyak hal tentang kehidupan pacar. Buat apa pacaran jika kamu atau pun pacar tetap bersikap tertutup. Ingat! Pacaran itu kan bertujuan untuk saling mengenal bukan saling mencurigai. Kenali lah pacar kamu dengan baik.

(YG)

Comment di sini