Ramos: Kemenangan Barcelona Sudah Diatur

by
March 24th, 2014 at 2:04 pm

Madrid (CiriCara.com) – Duel El Clasico yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Senin (24/3/2014) dinihari WIB akhirnya dimenangkan oleh Barcelona. Tuan rumah Real Madrid kalah dengan skor 3-4 dari Barcelona.

ramos kartu merah

Sergio Ramos dikartu merah – Ist

Dari empat gol yang dicetak oleh Barcelona, dua gol di antaranya dicetak melalui penalti. Bek Madrid, Sergio Ramos pun mengkritik penampilan wasit pada laga El Clasico itu. Menurutnya, kemenangan Barcelona atas Madrid itu sudah diatur sebelum pertandingan dimulai.

Dalam pertandingan tersebut, Ramos sendiri mendapat kartu merah setelah dinilai melanggar Neymar di kotak penalti. Namun Ramos membantah telah melakukan pelanggaran terhadap Neymar. Ramos mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak menyentuh Neymar.

“Saya tidak menyentuh Neymar. Tapi tak ada gunanya membicarakan hal tersebut, itu tak mengubah apapun,” kata Ramos usai pertandingan, seperti dilansir Football Espana pada Senin (24/3/2014).

Ramos pun mengatakan bahwa seharusnya Madrid bisa meraih poin dalam pertandingan melawan Barcelona tersebut. Namun kenyataannya Madrid malah kalah. Wasit memberikan kartu merah pada Ramos dan memberikan hadiah dua penalti untuk Barcelona.

“Ada beberapa hal yang tidak bisa Anda lawan. Hasil pertandingan ini semua sudah direncanakan,” ujar Ramos.

Seperti diketahui, satu gol Lionel Messi yang terjadi melalui titik penati menjadi gol kemenangan untuk Barcelona. Saat ini Barcelona hanya terpaut 1 poin dari Real Madrid yang saat ini sudah mengumpulkan 70 poin.

Dengan hasil tersebut, perebutan gelar juara di kompetisi Liga Spanyol musim 2013/2014 akan jadi semakin sengit. Ada tiga tim yang sama-sama berpeluang untuk menjadi juara pada musim ini, yakni Real Madrid, Atletico Madrid, dan Barcelona.

(YG)

Comment di sini