Video El Clasico: Real Madrid vs Barcelona, 3-4

by
March 24th, 2014 at 9:09 am

Madrid (CiriCara.com) – Duel antara Real Madrid lawan Barcelona pada Senin (24/3/2014) dinihari WIB berlangsung sengit. Sebanyak 7 gol tercipta dalam pertandingan yang sering disebut sebagai El Clasico itu.

madrid vs barca

Real Madrid vs Barcelona – The Guardian

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, Barcelona unggul lebih dulu di menit ke-7 melalui Andres Iniesta yang menerima umpan terobosan dari Lionel Messi. Tendangan kaki kiri Iniesta tidak mampu dibendung oleh Diego Lopez, skor 0-1 untuk keunggulan Barcelona.

Tertinggal satu gol, Madrid pun langsung tampil menyerang. Hingga pada menit ke-20, Madrid akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Karim Benzema yang menerima umpan silang Angel Di Maria, skor 1-1.

Setelah menyamakan kedudukan, Madrid berbalik unggul pada menit ke-24. Gol bermula dari serangan yang dibangun dari sisi kiri. Di Maria mengumpan ke dalam kotak penalti dan diterima Benzema yang langsung menendangnya ke gawang Barcelona. Skor 2-1.

Pada menit ke-42, Barcelona berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2. Gol berawal dari umpan terobosan Messi kepada Neymar, namun bola tersebut terlepas dan kemudian disambar lagi oleh Messi yang langsung melepaskan sepakan kaki kiri ke gawang Madrid.

Di babak kedua, Madrid berhasil unggul lewat tendangan penalti Cristiano Ronaldo. Dani Elves menjatuhkan Ronaldo di dalam kotak penalti pada menit ke-55. Ronaldo sukses menjebol gawang Barca, skor berubah jadi 3-2.

Pada menit ke-63, Barca pun mendapat hadiah penalti. Sergio Ramos melakukan pelanggaran terhadap Neymar yang saat itu tengah menusuk masuk ke dalam kotak penalti. Messi yang menjadi eksekutor penalti, sukses menjebol gawang Madrid, skor 3-3.

Setelah Ramos mendapat kartu merah, Madrid kembali dihukum penalti pada menit ke-84. Iniesta dijatuhkan oleh Xabi Alonso dan Dani Carvajal di dalam kotak penalti. Messi yang mengambil tendangan penalti pun sukses menaklukkan Lopez, skor 3-4.

Hingga peluit akhir pertandingan usia, skor 3-4 untuk keunggulan Barcelona tidak berubah. Dengan hasil tersebut, Barcelona berhasil memperkecil selisih poin dari Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol. Real Madrid 70 poin sementara Barcelona 69 poin.

Berikut video cuplikan dari gol-gol pertandingan Real Madrid vs Barcelona:

*Video hanya bisa dilihat di Youtube.

(YG)

Comment di sini