Bukan Rekayasa, Daus Mini Gugat Cerai Istrinya

by
March 25th, 2014 at 4:28 pm

Jakarta (CiriCara.com)Daus Mini, aktor bertubuh mungil ini terbilang beruntung. Pasalnya ia berhasil mendapat istri cantik yang bernama Yunita yang dinikahinya pada tahun 2011 silam. Lewat pernikahannya itu, ia dan istri dikaruniai seorang anak sehat dan lucu bernama Ivander.

Daus Mini dan istri

Daus Mini dan istri / Ist.

Rumah tangga mereka terlihat harmonis sampai pada saat tahun lalu ada sebuah isu yang mengatakan bahwa Daus Mini sudah berselingkuh dengan penyanyi bernama Merry Amry. Isu tersebut dianggap publik sebagai sebuah rekayasa belaka namun dibantah oleh keduanya.

Tapi lambat laun Daus dan Yunita memang membenarkan bahwa isu perselingkuhan itu sengaja ‘dimunculkan’ untuk menarik perhatian masyarakat.

Kini muncul lagi kabar keretakan rumah tangga Daus Mini. Kabarnya, pria mini tersebut sudah menggugat cerai istri tercintanya. Berita ini bahkan dibenarkan sendiri oleh Yunita.

“Iya, benar Kamis minggu lalu sudah masukkan gugatan cerainya,” katanya seperti dikutip oleh Detik.com, Selasa, 25 Maret 2014.

Tentunya berita ini dianggap sebagai sebuah bentuk rekayasa yang dibuat oleh Daus Mini dan istrinya. Tetapi saat dikonfirmasi kepada Yanuar Saputra, pengacara Daus Mini, ia membantah kliennya kembali melakukan rekayasa.

Menurutnya, Daus tidak ingin orang lain mengetahui keretakkan dalam rumah tangganya. Kini, Daus dan istri tinggal menunggu sidang cerai namun tidak ingin mempublikasikannya lebih lanjut lewat media.

Apakah Daus Mini dan Yunita akan benar-benar bercerai atau ada sebuah rencana lain di balik kabar ini? Tinggal waktu yang berbicara. (RN)

Comment di sini