Cara Mudah untuk Menjadi Dewasa dalam Berpikir

by
March 25th, 2014 at 4:58 pm

CiriCara.com - Dewasa. Kata sifat ini sering dilontarkan kepada para pria dan wanita yang dianggap sudah lepas dari usia remaja. Sayangnya umur tidak bisa menjadi patokan apakah seseorang itu bisa menjadi lebih dewasa dalam berpikir atau tidak.

Maka tidak heran jika banyak sekali pria dan wanita yang ceroboh dan cenderung asal-asalan dengan hidup mereka karena tidak pernah berpikir lebih dewasa dulu sebelum bertindak.

Menjadi dewasa dalam pikiran dan tindakan tidak harus mengganti gaya berpakaian dan sejenisnya. Menjadi dewasa di sini lebih cenderung kepada bagaimana seseorang menyikapi setiap hal yang terjadi dalam hidupnya.

Bagi sebagian besar orang, menjadi dewasa dalam berpikir mungkin masih merupakan satu hal yang rumit. Untuk Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara menjadi dewasa dalam berpikir, simak langkah mudah berikut agar Anda bisa lebih bijaksana lagi dalam hidup Anda:

1. Jadi diri sendiri

Jadi diri sendiri  / Ist.

Jadi diri sendiri / Ist.

Hal terutama yang harus Anda lakukan adalah menjadi diri Anda sendiri. Anda harus bisa membedakan level Anda sekarang. Anda tidak bisa bertingkah layaknya anak-anak lagi jika Anda ingin dianggap orang sudah dewasa. Namun dalam hal ini, Anda tidak harus meniru orang lain, jadilah diri sendiri yang sewajarnya.

Comment di sini