Mau Pakai Baju Couple Sama Pacar?

by
March 25th, 2014 at 10:19 am

CiriCara.com – Saat ini sudah banyak pasangan kekasih yang memakai barang-barang kembar atau yang biasa disebut dengan istilah couple. Menurut mereka, memakai barang couple seperti baju yang samaan dengan pacar itu akan terlihat lebih mesra. Benarkah?

contoh baju couple

Pakai baju couple bareng pacar – Ist

Beberapa pasangan memang memilih untuk memakai baju yang samaan saat akan jalan bareng. Mulai dari warna hingga gambarnya pun sama. Bagi mereka, baju kembar ini menunjukkan kalau mereka itu sudah jadi satu cinta.

Meskipun demikian, ternyata masih ada saja orang yang tidak suka dengan barang couple, seperti baju kembaran. Mereka justru mengaku merasa malu jika harus memakai barang couple saat jalan bareng pacar.

Nah, berikut ada beberapa pendapat mengenai kontroversi barang couple di kalangan remaja:

1. Kompak vs Anak Kembar

Barang couple dianggap bisa menjadi bukti kekompakan bersama pacar. Sepasang kekasih yang pakai baju couple akan terlihat kompak. Namun, mereka yang tidak suka menyatakan bahwa memakai baju couple hanya akan membuat pasangan kekasih justru terlihat seperti anak kembar.

2. Mesra vs Norak

Barang couple bisa menjadi bukti kemesraan sepasang kekasih yang sedang pacaran. Mereka juga akan merasa terikat karena memakai baju yang sama. Sementara itu, bagi mereka yang tidak suka, barang couple itu justru akan membuat sepasang kekasih jadi terlihat norak atau malu-maluin karena jadi tontonan orang lain.

baju couple

Baju couple – Ist

3. Unyu vs Berlebihan

Pasangan yang memakai barang couple ini dinilai akan terlihat lebih unyu. Baju couple yang ada lambang cintanya akan membuat pasangan terlihat lebih romantis. Namun, bagi yang tidak suka, memakai baju samaan saat pacaran justru dinilai terlalu berlebihan. Tanpa memakai baju couple, orang pun sudah tahu kalau kalian itu sedang pacaran.

4. Berkesan vs Buat Galau

Bagi beberapa pasangan, memiliki baju couple saat masa pacaran akan meninggalkan kesan yang tak terlupakan. Namun, bagi mereka yang tidak suka, baju couple hanya akan membuat galau saat hubungan itu putus.

Kesimpulannya, suka atau enggaknya memakai barang-barang couple itu tergantung pada pribadi masing-masing individunya. Jadi, terserah kamu mau pakai baju couple sama pacar atau tidak.

Punya pendapat lain soal barang atau baju couple? Silakan tulis di kolom komentar.

(YG)

Comment di sini