5 Karakter Mertua yang Sering Dijumpai Para Menantu

by
March 26th, 2014 at 10:25 am

CiriCara.com – Hubungan pacaran yang berlanjut ke jenjang pernikahan memang menjadi idaman bagi sebagian pasangan kekasih di dunia ini. Setelah menikah tentunya para pasangan sangat berharap untuk memiliki sebuah keluarga yang utuh dan bahagia.

Tetapi masalahnya untuk membina keluarga bahagia bukan merupakan sebuah perkara mudah. Setelah menikah terkadang banyak masalah muncul utamanya dari mertua. Memang, Anda tidak bisa menyalahkan mertua atas sikapnya itu.

Untuk mengatasi sikap mertua yang terkadang menyebalkan dan terkesan turut campur dalam pernikahan, Anda harus mengenali berbagai karakter yang biasa dijumpai pada kebanyakan mertua. Apa saja?

Mari simak daftar karakter mertua yang sering dijumpai para calon mantu yang dilansir dari Tabloid Nova sebagai berikut ini:

1. Baik dan perhatian

Mertua yang pengertian / Ist.

Mertua yang pengertian / Ist.

Karakter mertua pertama adalah mertua yang baik dan penuh perhatian terhadap kehidupan rumah tangga anaknya termasuk cucunya yang merupakan anak Anda. Haruskah Anda merasa bangga saat menemui karakter mertua seperti ini? Tentu saja iya.

Namun apabila perhatian mertua sudah kelewat batas terutama pada anak Anda yang masih balita, Anda perlu membatasi karena pendidikan anak usia balita harus di tangan orangtua sendiri.

Comment di sini