Cara Mudah Memahami Pikiran Cowok

by
March 26th, 2014 at 9:31 am

CiriCara.com – Dalam menjalin hubungan tentu kamu harus bisa memahami pikiran pasangan. Jangan hanya minta dimengerti, tapi kamu juga harus bisa mengerti apa yang diinginkan oleh pacar. Dengan demikian hubungan akan tetap mesra.

pahami pikiran pria

Memahami pikiran cowok – Ist

Namun, tidak semua cewek bisa mengerti pikiran cowok. Terkadang ada cowok yang minta dimengerti tapi ceweknya malah cuek saja. Alhasil, mereka pun bertengkar hingga akhirnya hubungan mereka putus.

Tentu kamu tidak mau kan mengalami hal seperti itu? Karenanya, cobalah untuk belajar cara memahami pikiran cowok. Jangan sampai dia ngambek karena merasa kamu tidak bisa ngertiin dia.

Berikut cara mudah memahami pikiran cowok:

1. Dengarkan baik-baik

Saat cowok bicara, cobalah untuk dengarkan baik-baik ucapannya. Biasanya cowok tidak suka menghabiskan terlalu banyak kata saat menjelaskan atau mengekspresikan perasaan mereka. Jadi dengarkan baik-baik agar kamu bisa tahu apa yang diinginkan cowok kamu.

2. Bahasa tubuh

Masih bingung memaknai kata-katanya? Coba kamu lihat bahasa tubuhnya saat bicara. Bahasa tubuh ini bisa menjadi petunjuk untuk mengetahui pikirannya yang sebenarnya. Dengan membaca gerak tubuh, mata, alis, ekspresi wajah, dll, kamu bisa mengetahui apa yang ada di pikiran cowok.

3. Cari informasi

Saat cowok kamu tiba-tiba ngambek, kamu tentu akan mencari penyebabnya. Kamu bisa mencari tahu sama kerabat dekatnya, kakak atau adiknya. Kamu juga bisa meminta bantuan kepada orang yang sering jadi tempat curhat cowok kamu. Dengan demikian, kamu akan tahu apa yang sebenarnya diinginkan cowok kamu itu.

pacaran

Memahami pikiran cowok – Ist

4. Buat dia nyaman

Jika kamu ingin tahu apa yang sebenarnya sedang dia pikirkan, maka jadilah orang yang bisa membuat dia merasa nyaman, aman, dan dapat dipercaya. Dengan demikian, dia akan terbuka sama kamu dan menceritakan semua keinginannya.

5. Terus terang

Kamu masih saja bingung dengan apa yang dia inginkan? Sebaiknya kamu berterusterang saja kalau kamu itu tidak tahu apa maksudnya. Mintalah dia untuk menjelaskan secara rinci tanpa harus saling menyindir. Saling sindir hanya akan membuat kalian jadi kesal sendiri, lebih baik terus terang saja.

Kunci dari suksesnya hubungan adalah komunikasi yang baik. Karenanya, jagalah komunikasi kamu dengan pasangan. Jangan sampai terjadi kesalahpahaman yang justru akan membuat hubungan kalian putus.

(YG)

Comment di sini