Gwyneth Paltrow Bercerai dari Vokalis Coldplay

by
March 26th, 2014 at 2:20 pm

CiriCara.com – Vokalis Coldplay, Chris Martin akhirnya bercerai dari istrinya yang juga seorang artis Hollywood terkenal, Gwyneth Paltrow. Setelah bertahan selama 10 tahun, akhirnya rumah tangga keduanya kandas juga.

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow / US Magazine

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow / US Magazine

Dilansir dari Tabloid Bintang, dari 10 tahun berumahtangga, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak, Apple yang berumur 9 tahun dan Moses, 7 tahun. Pernyataan cerai keduanya ini diumumkan sendiri oleh Gwyneth lewat situs pribadinya GOOP.

“Dengan sangat menyesal dan hati sedih kami telah memutuskan untuk berpisah,” tulis Gwyneth seperti dimuat People, Rabu 26 Maret 2014 ini.

Gwyneth juga mengatakan bahwa keduanya sudah setahun terakhir telah menyelamatkan bahtera rumah tangga. Setelah berpisah nanti keduanya sepakat akan menjadi sahabat demi mengurus anak-anak mereka yang masih kecil.

Gwyneth yang juga terkenal lewat perannya di Iron Man menikah pada 5 Desember 2003. Sudah beberapa kali pasangan ini dilanda oleh gosip perceraian. Puncaknya pada tahun 2008 lalu media gencar memberitakan perceraian keduanya. Tetapi pada saat itu mereka membantah telah bercerai dan menganggap berita tersebut sebagai guyonan belaka.

Namun seiring berjalannya waktu, keretakan hubungan keduanya mulai terkuak. Beberapa tahun terakhir ini memang terlihat bahwa hubungan mereka terlihat renggang. Gwyneth sering menghadiri acara tanpa Chris Martin. Keduanya juga diterpa oleh isu perselingkuhan.

Rumornya keduanya memang memiliki perbedaan pandangan hidup yang tidak bisa lagi disatukan sehingga harus bercerai agar permasalahan segera berakhir. (RN)

Comment di sini