Kalahkan MU 0-3, City Tak Kebobolan di 5 Laga Terakhir

by
March 26th, 2014 at 10:16 am

Manchester (CiriCara.com) – Manchester City berhasil meraih kemenangan sempurna saat bertanding lawan Manchester United (MU) di Old Trafford, Rabu (26/3/2014) dinihari WIB. MU yang tampil sebagai tuan rumah justru kalah dari City dengan skor 0-3.

eden dzeko

Manchester United vs Manchester City – The Guardian

Edin Dzeko membuka kemenangan City lewat gol cepatnya yang terjadi di detik ke-44. Dzeko kembali sukses menjebol gawang MU untuk kedua kalinya lewat sundulan di menit ke-56. Gol penutup City dicetak oleh Yaya Toure pada menit-menit akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, City sukses menjaga gawangnya dari kebobolan selama 5 pertandingan di Liga Inggris. Hal ini pun membuat pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini merasa sangat puas dengan performa anak asuhnya.

“Buat saya amatlah penting untuk mencatatkan clean sheet. Kami tahu kami bisa buat banyak gol,” kata Pellegrini kepada Sky Sports usai pertandingan derby Manchester itu berakhir, seperti dilansir Reuters.

Menurut Pellegrini, timnya bermain sangat bagus, baik itu saat menyerang maupun bertahan. Pellegrini pun mengaku sangat senang dengan cara timnya bertahan sehingga bisa menjaga gawang dari kebobolan selama lima laga terakhir ini.

“Saya amat senang dengan cara kami bertahan, kini kami punya lima clean sheet beruntun,” kata Pellegrini yang juga pernah menjadi manajer Real Madrid.

Berikut catatan hasil akhir 5 pertandingan Manchester City di Liga Inggris:

8 Februari 2014: Norwich City 0-0 Manchester City
22 Februari 2014: Manchester City 1-0 Stoke City
15 Maret 2014: Hull City 0-2 Manchester City
22 Maret 2014: Manchester City 5-0 Fulham
25 Maret 2014: Manchester United 0-3 Manchester City

Berikut video highlight Manchester United vs Manchester City:

*Video akan terhapus jika ada klaim dari pihak terkait. 

(YG)

Comment di sini