Video: Jerapah Beri Ciuman Terakhir pada Penjaganya yang Kritis

by
March 26th, 2014 at 3:29 pm

CiriCara.com – Mungkin istilah binatang tidak punya perasaan sudah tidak berlaku lagi. Pasalnya banyak sekali binatang yang terlihat emosional saat majikan atau orang yang merawat mereka sakit atau bahkan meninggal.

Jerapah mencium penjaganya / YouTube

Jerapah mencium penjaganya / YouTube

Misalnya saja ada banyak anjing peliharaan yang tetap setia mengikut para majikan mereka bahkan hingga sampai ke pemakaman. BacaVideo: Anjing Menangis Ratapi Kematian Majikan

Ternyata tidak hanya anjing saja yang bisa melakukan hal tersebut. Jerapah, binatang berleher jangkung ternyata juga memiliki perasaan emosional terhadap orang yang telah merawatnya.

Dilansir dari CTV News, penjaga bernama Mario (54)  menderita kanker dan hanya memiliki beberapa minggu untuk hidup. Selama hidupnya ia telah bekerja untuk kebun binatang Diergaarde Blijdorp di Rotterdam Belanda.

Karena merasa dekat dengan para binatang yang dirawatnya, Mario ingin sekali mengucapkan selamat tinggal kepada sahabat-sahabatnya itu sebelum ia meninggal dunia. Keinginan ini ia utarakan kepada pihak rumah sakit tempatnya dirawat.

Keinginan terakhir Mario didengar oleh lembaga Ambulance Wish Foundation yang tersentuh dengan keinginan terakhir pria Belanda yang saat sehat dulu sangat rajin membersihkan kebun binatang.

Aksi si jerapah yang sudah dijaga selama 25 tahun tersebut direkam dalam video. Dalam video tersebut terlihat Mario berbaring lemah di depan kandang jerapah tempatnya dulu bekerja.

Ada sekumpulan jerapah yang sedang berada di situ, mereka tampak memperhatikan Mario dan rombongannya. Meski awalnya menjauh, jerapah-jerapah itu akhirnya mulai mendekat satu persatu dan salah satunya mencondongkan kepala ke ranjang Mario dan menciumnya. Sungguh mengharukan!

Simak video berikut ini untuk lebih mengenal aksi jerapah yang memberi ciuman terakhir pada penjaganya:

(RN)

Comment di sini