Caleg Demokrat Ajak Warga Teriak “Jokowi Jelek”

by
March 27th, 2014 at 10:16 am

Jakarta (CiriCara.com) – Caleg DPR RI dari Partai Demokrat, Hasnaeni kembali melakukan kampanye di wilayah Jakarta. Saat kampanye di Jalan Keramat Pulo Dalam 2, RT 6 RW 8, Senen, Jakarta Pusat, Hasnaeni terlihat membagi-bagikan uang dan kerudung ke warga.

hasnaeni wanita emas

Kampanye Caleg Demokrat Hasnaeni si Wanita Emas – Ist

Hasnaeni jadi Caleg untuk daerah pemilihan 2 Jakarta, meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri. Tidak hanya membagikan uang dan kerudung, si “Wanita Emas” ini juga menyindir Gubernur DKI Jakarta Jokowi dengan aksi jalan mundur.

Menurut Hasnaeni, Jokowi masih belum bisa mengatasi masalah yang ada di Jakarta. Aksi jalan mundur ini pun diikuti oleh sejumlah warga sekitar lokasi kampanye yang kebanyakan adalah anak-anak.

“Karena saya melihat di Jakarta, Gubernur DKI Jakarta tidak terbebas dari banjir bahkan ada ketimpangan sosial. Gubernur malah jadi presiden. Makanya saya jalan mundur,” kata Hasnaeni saat kampanye, Rabu (26/3/2014) kemarin, seperti dikutip dari Merdeka.com.

Tidak hanya itu, Hasnaeni juga mengajak warga Kampung Pulo Dalem untuk membenci Jokowi. “Benci sama Jokowi nggak?” tanya Hasnaeni yang kemudian diiyakan oleh warga sekitar. “Betuulll…,” jawab warga sambil berteriak.

Lebih lanjut, Si Wanita Emas itu pun mengajak warga untuk meneriaki orang nomor satu di DKI Jakarta itu dengan kalimat Jokowi jelek. “Bilang Jokowi jelek!” ucap Hasnaeni di depan sejumlah warga.

Mendengar ajakan Hasnaeni, warga yang mayoritas diisi anak-anak itu pun langsung menurutinya. “Jokowi jelek, Jokowi jelek,” seru warga.

Kampanye bagi-bagi uang dan kerudung ala Hasnaeni ini memang menarik banyak perhatian warga. Sejumlah anak-anak pun ikut meramaikan kampanye tersebut. Bahkan, ada salah satu anak yang terluka karena berdesak-desakkan dengan warga lainnya.

(YG)

Comment di sini