Ciri Kamu dan Pacar Tidak Cocok Lagi

by
March 27th, 2014 at 9:29 am

CiriCara.com – Selama ini kamu dan pacar sudah sering menghabiskan waktu bersama. Hampir setiap hari kalian selalu teleponan atau SMS-an hanya untuk sekadar menanyakan kabar pacar. Bagi kalian dunia terasa milik berdua.

pacar tidak cocok

Sudah tidak cocok – Ist

Namun seiring dengan berjalannya waktu, rasa cinta yang dulu ada kini mulai memudar. Entah kenapa kamu merasa ada yang tidak beres dalam hubungan. Setiap kali bertemu, kalian malah bertengkar tidak jelas.

Bertengkar dalam menjalin hubungan itu memang sudah biasa. Namun, jika pertengkaran itu terjadi secara terus menerus tanpa adanya perubahan, besar kemungkinan kalau kamu itu sudah tidak cocok lagi dengan pacar.

Berikut ciri-ciri kamu dan pacar sudah tidak cocok lagi:

1. Tidak merasa nyaman

Apa yang kamu rasakan saat berkomunikasi dengan pacar? Jika kamu merasa tidak nyaman dan seperti berbicara pada orang asing, itu tanda kalau kalian sudah tidak cocok. Hubungan yang baik adalah hubungan yang bisa membuat kalian merasa nyaman.

2. Sering berdebat

Beda pendapat itu memang wajar. Tapi, jika kalian sering memperdebatkan hal yang sepele, hal itu bisa jadi tanda kalau kalian sudah tidak cocok lagi. Sama-sama ngotot dengan pendapat masing-masing hanya akan memicu pertengkaran yang bisa membuat hubungan putus.

3. Tidak ada kepercayaan

Pada dasarnya untuk menciptakan hubungan yang kokoh, kalian harus saling percaya. Jika terus-terusan curiga dan cemburu pada pacar, hal itu bisa merusak hubungan. Rasa tidak percaya itu juga bisa jadi tanda kalau kamu tidak cocok lagi dengan pacar.

Inilah Manfaat Bertengkar Saat Pacaran4. Komunikasi terasa hambar

Saat kamu dan pacar sudah tidak lagi cocok, komunikasi di antara kalian pun akan terasa hambar. Apa yang kamu dan pacar obrolkan tidak ada kualitasnya. Obrolan jadi terasa dingin dan asing, seolah-olah kamu berbicara dengan orang lain.

5. Jadi emosian

Entah kenapa pacar mendadak jadi emosian dan suka marah-marah sama kamu. Padahal, kamu merasa tidak pernah melakukan kesalahan. Itu tanda kalau pacar sudah tidak cocok lagi dengan kamu. Dia marah-marah karena memang ingin putus.

Dalam beberapa kasus, hubungan yang rasa cintanya sudah memudar masih bisa diselamatkan. Namun ada juga hubungan yang memang harus diakhiri. Tinggal kamu mau pilih yang mana.

(YG)

Comment di sini