Pemuda Nekat Tato Daftar Menu McD di Lengannya

by
March 27th, 2014 at 4:56 pm

CiriCara.com – Sudah banyak penelitian membuktikan bahwa junk food atau makanan cepat saji yang biasa ditemukan di gerai-gerai makanan seperti McD dan KFC tidak bagus jika terlalu banyak dikonsumsi.

Tato McDonalds di tangan Stian / Twitter

Tato McDonalds di tangan Stian / Twitter

Tetapi meski tidak menyehatkan, ternyata banyak pecinta junk food yang semakin hari semakin banyak bermunculan. Mereka tidak peduli dengan resiko obesitas atau penyakit berbahaya yang bisa menyerang mereka.

Salah satunya mungkin adalah pemuda berumur 18 tahun asal Norwegia ini. Diberitakan oleh Huffington Post, pemuda itu nekat mentato tangannya dengan daftar menu yang ditawarkan oleh McDonald. Pemuda bernama Stian Ytterdahl itu nekat merajah lengannya dengan daftar menu makanan yang tersedia di McD.

Ternyata tato tersebut dilakukannya sebagai bentuk hukuman karena ia suka mengganggu gadis-gadis di sekitarnya. Pilihan mentato daftar menu McD lebih dipilih Stian untuk menghindari opsi lain yaitu mentato bokongnya dengan gambar Barbie.

Stian kini tampak seperti papan reklame. Meski demikian Stian tidak merasa sedih atas keputusannya itu karena dianggapnya sebagai satu hal untuk bersenang-senang di masa mudanya.

Dalam tato yang kini ada di lengan Stian itu terdapat menu-menu seperti soda, cheesburger, dan McFlurry. (RN)

Comment di sini