4 Alasan Mengapa The Raid 2: Berandal Wajib Ditonton

by
March 28th, 2014 at 9:00 am

CiriCara.comMenyusul kesuksesan The Raid dua tahun silam, kali ini Merantau Films kembali menyajikan film aksi brutal tersebut lewat sekuelnya, The Raid 2: Berandal. Film garapan sutradara Gareth Evans ini pun disebut-sebut akan berbicara banyak di kancah internasional, seperti pendahulunya.

The Raid 2: Berandal akan dirilis pada 28 Maret 2014, serentak di Indonesia dan beberapa negara di seluruh dunia. Film yang dibintangi oleh Iko Uwais ini menghadirkan cerita yang lebih kompleks, lokasi yang lebih banyak, karakter atau tokoh yang beragam serta drama yang jauh lebih menarik.

Banyak orang sudah menunggu film berdurasi 148 menit ini seraya bertanya-tanya, apakah The Raid 2: Berandal bisa menyamai atau bahkan melampaui kesuksesan film sebelumnya? Jawabannya tentu saja setelah Anda menontonnya dan memberi penilaian.

Setidaknya ada 4 alasan mengapa The Raid 2: Berandal menjadi film yang wajib ditonton, berikut uraiannya:

1. Bercitarasa Hollywood

The Raid 2 / Ist.

The Raid 2 / Ist.

Gareth Evans sepertinya tidak main-main dalam menggarap lanjutan dari kisah The Raid ini dan membuatnya ‘berbeda’ dibanding film lokal lainnya. Bisa dibilang, The Raid 2: Berandal lebih berskala internasional. Efeknya juga jauh lebih ‘nendang’ seperti pertarungan jalanan, merusak fasilitas dan fighting scene yang lebih brutalisme.

The Raid 2 juga bercitarasa ‘Hollywood’ karena melibatkan tangan-tangan profesional yang terlibat dalam industri perfilman Amerika tersebut. Salah satunya adalah Bruce Law, stuntman Jackie Chan yang ikut dalam tim produksi. Scoring pun juga dikerjakan oleh Joseph Trapanese, komposer Hollywood yang pernah bekerjasama dengan Mike Shinoda di The Raid. Sementara pengerjaan post pro audio di lakukan di Skywalker Studio, Lucas Film.

Demi menambah kesan internasional, Gareth juga mengajak tiga aktor Jepang untuk bermain, antara lain Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo dan Kazuki Kitamura.

Comment di sini