Cara Mengatasi Jomblo Akut

by
March 28th, 2014 at 9:19 am

CiriCara.com – Sudah berbagai cara kamu coba tapi ternyata hingga sekarang kamu masih jomblo juga. Mencari pacar lewat Facebook atau pun SMS sudah dilakukan, tapi tetap saja jomblo. Bisa jadi kamu sudah terkena jomblo akut!

jomblo akut

Foto ala jomblo akut – Ist

Terlalu lama menyandang status jomblo ternyata juga tidak baik buat diri kita. Karenanya, cobalah untuk mencari pasangan mulai dari sekarang. Cari seseorang yang bisa jadi pasangan dan juga cinta sejati kamu.

Meskipun kamu sudah terserang jomblo akut, kamu tidak perlu khawatir. Karena sebenarnya kamu masih bisa mendapatkan pasangan. Ingat! Setiap manusia di dunia ini telah diciptakan berpasang-pasangan. Tergantung bagaimana cara kamu mencarinya.

Berikut cara mengatasi jomblo akut:

1. Penyebab jomblo

Beberapa penyebab orang tetap jomblo itu adalah tidak gaul, pemalu, dan kurang cakep. Untuk bisa dapat pacar, kamu harus merubah tiga hal itu. Seperti, memperbanyak teman, berlatih agar lebih percaya diri, dan ubah penampilan. Dengan demikian peluang kamu untuk dapat pacar akan terbuka lebar.

2. Niat dan tekad

Apakah kamu sudah yakin ingin punya pacar? Jika masih setengah-setengah, mendingan jangan deh. Karena untuk bisa dapat pacar itu, kamu harus punya niat dan tekad yang kuat. Jangan mudah menyerah jika cinta ditolak, masih ada kesempatan lainnya.

3. Berusaha dan berdoa

Usaha tanpa dibarengi dengan doa tidak akan berjalan dengan sukses. Jadi, selain melakukan pendekatan dengan gebetan, kamu juga harus melakukan pendekatan kepada Tuhan. Bila perlu, minta doa restu sama orangtua biar cepat dapat pacar.

Perkumpulan Jomblo-Jomblo4. Jadilah pemberani

Percuma kamu punya rasa cinta sama seseorang tapi kamu tidak punya keberanian untuk mendekatinya. Rasa cinta yang dipendam dalam hati hanya akan membuat kamu sakit hati. Jangan takut, jika kamu beneran cinta maka ungkapkan lah perasaan kamu dengan berani.

5. Pilih target yang sesuai

Kamu bisa jadi jomblo seumur hidup jika ingin punya pacar dari kalangan selebritis Hollywood. Daripada menghayal jadi pacar artis, mendingan kamu pilih target yang sesuai dengan kondisi kamu. Intinya! Kamu harus sadar diri jika jatuh cinta sama seseorang.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan agar kamu tidak terkena jomblo akut lagi. Semoga yang membaca artikel cara mengatasi jomblo akut ini bisa cepat dapat pacar yang setia, cakep, dan mencintai kamu apa adanya. :)

(YG)

Comment di sini