Cara Tepat Mendandani Bayi

by
March 28th, 2014 at 2:59 pm

CiriCara.com – Memiliki bayi membuat seluruh pasangan orangtua manapun akan merasa bahagia. Apalagi jika bayi yang dimiliki adalah anak pertama yang dinanti sebagai hasil pernikahan.

Saking sayangnya, terkadang orangtua terutama ibu-ibu terlalu bersemangat mendadani anak mereka agar terlihat semakin lucu dan menggemaskan. Berbagai aksesori untuk bayi mereka beli lalu dikenakan pada bayi mereka. Padahal tak semua aksesori dan pakaian nyaman dikenakan oleh si bayi.

Nah, bagi Anda para ibu yang gemar mendandani buah hati Anda agar terlihat semakin menggemaskan, berikut hal-hal penting yang perlu Anda perhatikan sebelum memakaikan baju atau aksesori lucu ke bayi Anda:

1. Pilih baju dan aksesori yang aman

Cara memilih baju bayi / Ist.

Cara memilih baju bayi / Ist.

Pertama pastikan bahwa baju serta aksesori untuk bayi ini aman digunakan. Banyak sekali baju yang terlihat imut dan unik untuk bayi namun terbuat dari bahan yang tidak aman. Jika menggunakan aksesori, jangan memilih baju dengan banyak aksesori karena bisa membuat kulit si kecil iritasi.

Selain itu perhatikan warna serta bahan baju. Jangan memilih baju dengan warna yang luntur karena zat kimia pada pewarna yang luntur bisa membuat kulit bayi terluka.

Comment di sini