Pemuda PKS: Jika Pilkada Ulang, Ahok Pasti Kalah dari Botol

by
March 28th, 2014 at 9:57 am

Jakarta (CiriCara.com) – Para pemuda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tergabung dalam Gema Keadilan tetap pada pendiriannya menolak Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok naik jadi Gubernur menggantikan Jokowi. Mereka menilai Ahok adalah pemimpin arogan.

basuki tjahaja purnama

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Ist

Ketua Gema Keadilan DKI Jakarta Renold Darmansyah sangat yakin bahwa mayoritas warga Jakarta tidak suka dengan Ahok. Bahkan, Renold pun menyebut jika ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ulang, pasti Ahok akan kalah dari botol.

“Apabila Pilkada ulang nanti hanya dua calon yaitu Ahok dan botol, warga pasti memilih botol sebagai gubernurnya. Gema Keadilan akan memastikan hal tersebut,” kata Renold pada Kamis, (27/3/2014) kemarin.

Renold pun mengatakan bahwa Ahok terpilih jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta itu karena berpasangan dengan Joko Widodo (Jokowi). Ahok bisa menang di Pilkada DKI Jakarta 2012 lalu karena Jokowi.

“Jika Pak Jokowi berpasangan dengan botol pecah, pasti Wakil Gubernur DKI saat ini adalah botol itu,” kata Renold dalam rilisnya kepada awak media.

Sebelumnya, Gema Keadilan pun sudah merilis hasil survei yang menunjukkan bahwa 93 persen warga Jakarta tak menyukai Ahok. Karena hal tersebut, pemuda PKS ini pun mengaku siap menghadang Ahok jika dia tetap ngotot jadi Gubernur DKI Jakarta.

Meskipun demikian, Ahok tetap santai menanggapi kecaman dari pemuda PKS itu. Menurut Ahok, dirinya sudah biasa ditekan, jadi tidak akan takut. Ahok malah menantang perolehan suara PKS di Jakarta, lebih banyak mana dari Partai Gerindra pada Pileg 9 April nanti.

“Dia lupa Ahok ini sudah sepuluh tahun dipress seperti itu. Jadi itu terlalu kecil tuh diteken kayak gitu. Terlalu halus mainnya tuh,” kata Ahok yang juga menceritakan pengalamannya selama menjabat di Belitung Timur.

(YG)

Comment di sini