Brandon Blake, Bocah 8 Tahun dengan Otot Hercules

by
April 1st, 2014 at 4:01 pm

County Kildare (CiriCara.com) – Sebagian besar pria dewasa pasti mendambakan tubuh berisi dan berotot. Berbagai usahan mereka lakukan termasuk pergi ke tempat pelatihan kebugaran dan minum suplemen tambahan.

Brandon Blake / Metro

Brandon Blake / Metro

Dengan usaha yang keras seperti itu, tak heran jika banyak akhirnya mendapatkan otot dan tubuh yang mereka impikan. Namun bagaimana jika hal ini terjadi pada bocah berumur 8 tahun dari Irlandia?

Diberitakan oleh Metro, bocah bernama Brandon Blake yang baru duduk di bangku sekolah dasar memiliki otot dan tubuh six pack sempurna seperti yang diimpikan banyak pria dewasa.

Di bawah arahan guru fitnesnya, Frank Medaro, Brandon yang masih kecil bisa mengubah bentuk badannya menjadi berotot. Frank yang rupanya juga terpesona melihat kegigihan Brandon berlatih, memposting foto muridnya itu di Facebook dan Instagram.

Dalam sekejap foto Branden dengan tubuh berotot bak Hercules itu menerima ribuan ‘likes‘, ‘comments‘, dan ‘share‘ serta menjadi perbincangan di berbagai negara.

Brandon sendiri sudah membentuk tubuhnya sejak beberapa tahun terakhir. Bocah kecil tersebut terlihat ceria, sehat, dan tentu saja kuat.

Meski sempat mendapat komen miring karena latihan otot seperti itu tidak diperbolehkan bagi anak kecil namun ayah Brandon menyatakan bahwa anaknya itu sama sekali tidak pernah dipaksa mengangkat barbel agar berotot.

Brandon ternyata membentuk badannya dengan teknik yang dinamakan calisthenics, sejenis cara pembentukan tubuh dan otot dengan mengandalkan pertahanan tubuh alami serta lewat latihan ringan seperti sit up, pull up, dan push up.

Ayah Brandon, Mark, menyatakan bahwa anaknya itu juga melakukan diet sehat dengan memakan sereal di pagi hari, buah-buahan sepanjang hari, serta daging dan dan sayur mayur saat malam hari tiba.

Brandon kecil yang memiliki tubuh luar biasa itu ternyata berkeinginan untuk mewakili Irlandia dalam pertandingan Olympiade suatu saat ketika ia besar nanti.

Baca jugaInilah 10 Anak Ajaib yang Diakui Dunia

(RN)

Comment di sini