Video: Highlight Manchester United vs Bayern Munich, 1-1

by
April 2nd, 2014 at 8:58 am

Manchester (CiriCara.com) – Pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions antara Manchester United (MU) melawan Bayern Munich berakhir imbang. MU yang tampil di kandang sendiri terpaksa bermain seri, 1-1 saat menjamu Bayern.

mu vs bayern muenchen

Manchester United vs Bayern Munich – Bleacherreport

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (2/4/2014) dinihari WIB, suporter MU sempat bersorak gembira pada menit ketiga saat tembakan Danny Welbeck masuk ke gawang Bayern. Namun, gol tersebut dianulir karena Welbeck dianggap melakukan pelanggaran.

Sementara itu, Bayern sendiri tercatat mampu menguasai pertandingan. Sejumlah peluang berhasil didapat, namun tidak ada yang bisa diubah menjadi gol. Skor 0-0 tidak berubah hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Bayern langsung membuka peluang melalui Bastian Schweinsteiger pada menit ke-48. Namun, tembakkan Schweinsteiger tersebut masih melenceng dari gawang MU yang dijaga De Gea.

Meski tampil bertahan, MU justru lebih dulu unggul pada menit ke-58. Umpan tendangan sudut dari Wayne Rooney, sukses diubah menjadi gol oleh Nemanja Vidic. Tidak terkawal oleh pemain Bayern, Vidic menyundul bola dan mengarahkannya ke pojok bawah gawang.

Tertinggal 1-0, Pep Guardiola menarik Thomas Mueller dan memasukkan Mario Mandzukic. Keputusan ini terbukti tepat karena Mandzukic berperan besar dalam terciptanya gol penyama Bayern pada menit ke-67.

Umpan silang dari Rafinha, langsung diumpan kembali oleh Mandzukic melalui sundulan ke arah Schweinsteiger. Tembakkan kaki kiri Schweinsteiger itu pun tidak mampu diantisipasi oleh De Gea, skor jadi 1-1.

Menjelang akhir babak kedua, Bayern harus bermain dengan sepuluh pemain karena Schweinsteiger diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua. Schweinsteiger dinilai telah melanggar Rooney.

Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan, skor 1-1 tidak berubah.

Berikut video cuplikan gol Manchester United vs Bayern Munich:

*Video akan terhapus jika ada klaim dari pihak terkait.

Sementara itu, laga antara Barcelona melawan Atletico Madrid juga berakhir dengan skor 1-1. Atletico berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-56 melalui gol yang dicetak oleh Diego. Pada menit ke-71, Barcelona yang tampil di kandang sendiri akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Neymar.

(YG)

Comment di sini