Pria India Kecanduan Makan Batu Bata Merah

by
April 3rd, 2014 at 2:36 pm

CiriCara.com – Kecanduan makanan sih sudah biasa, namun bagaimana bila ada sekumpulan orang yang kecanduan memakan benda-benda aneh seperti kapas, kayu, batu, dan bahkan besi. Akankah mereka tetap bertahan hidup bila terus-terusan mengonsumsi benda itu?

Pakkirappa Hunagundi / Mirror

Pakkirappa Hunagundi / Mirror

Pakkirapa Hunagundi adalah seorang pria India yang kecanduan memakan benda-benda Aneh. Pria berumur 30 tahun tersebut kecanduan memakan batu bata merah dan tetap hidup meski sudah lama memakannya.

Menurut Hunagundi, ia mulai rutin memakan batu-bata merah sejak umurnya 10 tahun. Kemudian selama 20 tahun berikutnya, pria itu rajin memakan tiga kilogram batu bata merah yang telah dihancurkan setiap harinya termasuk lumpur dan kerikil yang ia cari di desanya di Karnataka.

Kondisi yang dialami oleh Hunagundi ini dinamakan Pica, gangguan makan yang membuatnya mengonsumsi benda-benda aneh. Namun meski demikian, pria ini tidak pernah mengalami penyakit fatal apapun. Hunagundi justru ingin memperoleh penghasilan dari kebiasan anehnya itu dengan berkeliling India dan menjadikannya sebuah pertunjukan yang menarik.

Menurut Hunagundi, batu bata merah sudah menjadi bagian dari hidupnya. Seperti diberitakan oleh Mirror.co.uk, Hunagundi bisa melewatkan makanan-makanan lain tapi tidak dengan batu bata merah dan lumpur. Karena sudah terbiasa, gigi-giginya bisa mengunyah benda-benda keras tanpa masalah berarti.

Batu bata merah yang sering dimakan oleh pria 30 tahun itu biasanya batu bata yang baru saja selesai dibakar dan berserakan di desanya. Seperti makan makanan pada umumnya, setelah selesai mengunyah batu batanya, Hunagundi biasanya meminum segelas air putih.

Baca jugaWanita Ini Kecanduan Makan Eyeshadow

(RN)

Comment di sini