Video: Real Madrid Kalahkan Dortmund, 3-0

by
April 3rd, 2014 at 9:04 am

Madrid (CiriCara.com) – Real Madrid berhasil mengalahkan Borussia Dortmund pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2013/2014. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu mencetak 3 gol tanpa balas ke gawang Dortmund.

real madrid

Para pemain Real Madrid selebrasi gol – Ist

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (3/4/2014) dinihari WIB, Madrid tampil lebih dominan dibanding Dortmund. Pertandingan baru berjalan tiga menit, Madrid sudah berhasil menjebol gawang Dortmund melalui Gareth Bale.

Gol berawal dari sebuah serangan yang dibangun Karim Benzema di sisi kanan, bola kemudian diberikan kepada Dani Carvajal yang kemudian meneruskan bola kepada Bale. Skor berubah jadi 1-0.

Unggul satu gol, Madrid terus tampil menekan barisan pertahanan Dortmund. Namun, tendangan-tendangan yang dilesakkan Cristiano Ronaldo masih mampu ditepis oleh penjaga gawang Dortmund, Weindenfeller.

Pada menit ke-27, Isco mencetak gol kedua untuk Madrid. Gol berawal dari umpan Ronaldo yang dihalau pertahanan Dortmund dan bola kemudian memantul ke kaki Isco. Skor 2-0 ini tidak berubah hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan.

Di babak kedua, Madrid masih tampil menyerang. Hingga pada menit ke-57, Madrid semakin memperlebar jarak dengan Dortmund. Berawal dari serangan Luka Modric, bola kemudian diberikan kepada Ronaldo yang sukses menjebol gawang Dortmund. Madrid unggul 3-0.

Meski terdapat sejumlah peluang, skor tersebut tidak berubah hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan ini Real Madrid berada dalam posisi yang cukup aman agar bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions 2013/2014.

Berikut video cuplikan gol dari pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund:

*Video di atas akan terhapus jika ada klaim dari pihak terkait.

Sementara itu, Paris Saint Germain (PSG) pun berhasil meraih kemenangan atas Chelsea. Bermain di kandang sendiri, PSG mengakhiri laga dengan skor 3-1 atas Chelsea. Gol PSG dicetak oleh Lavezzi, David Luiz (og), Pastore, sementara gol Chelsea dicetak oleh Hazard.

(YG)

Comment di sini