3 Cara Tepat Mewarnai Alis Mata

by
April 4th, 2014 at 2:25 pm

CiriCara.comAlis mata adalah bingkai mata dan sifatnya sangat personal. Sekali saja bentuk alis tidak sesuai seperti yang seharusnya, wajah Anda akan terlihat aneh. Maka penting bagi Anda untuk menemukan bentuk alis yang cocok untuk wajah Anda atau biarkan bentuknya alami apa adanya.

Tetapi tidak kalah penting juga untuk menebalkan alis agar tampilan riasan kita lebih tegas. Berikut cara-cara mudah untuk mewarnai alis Anda dengan baik.

1. Bentuk Alis

Membentuk Alis / Elle

Membentuk Alis / Elle

Jika rambut alis Anda berantakan atau terlalu tebal, Anda dapat mencukur atau merapikannya dengan pisau cukur alis sendiri di rumah atau datang ke salon untuk hasil yang lebih rapi dan bersih. Bisa juga Anda memilih sulam alis agar Anda tak perlu repot lagi merapikan serta membentuknya kembali.

Pilihan bentuk alis pun sebenarnya memberi efek tersendiri bagi wajah. Alis yang tipis memberi kesan lebih tua, sementara alis yang dibuat penuh dan tebal membuat Anda terlihat lebih muda. Tinggi rendahnya lengkungan alis pun memberi kesan berbeda.

Lengkungan yang tinggi menegaskan kedewasaan Anda. Dan yang sedang nge-tren saat ini adalah alis ala Korea yang cenderung lurus, lengkungan rendah, dan tebal yang membuat kesan wajah muda dan segar.

Untuk kesan lebih tegas dan sedikit galak, Anda dapat menambahkan garis alis sedikit lebih dalam ke arah hidung.

Comment di sini