Ciri-ciri Pacar Kamu Merasa Tertekan

by
April 4th, 2014 at 9:30 am

CiriCara.com – Selama ini mungkin kamu tidak sadar bahwa perlakuan kamu terhadap pacar itu justru membuat dia merasa tertekan. Sifat egois yang ada pada diri kamu membuat kamu lupa bahwa pacar juga punya perasaan.

pacar tertekan

Pacar merasa tertekan – Ist

Sebagai manusia biasa, pacar juga bisa merasa sedih dan bahkan tertekan. Jadi kamu harus bisa menjaga perasaannya, jangan sampai dia merasa tersiksa karena sikap kamu yang egois dan selalu ingin menang sendiri.

Tapi, kamu masih bingung dengan perasaan pacar yang sebenarnya. Apakah dia merasa tertekan atau dia hanya sedang ngambek saja sama kamu? Tidak perlu khawatir, kamu bisa kok mengetahui perasaan dia dari ciri-cirinya.

Berikut ciri-ciri pacar merasa tertekan:

1. Malas komunikasi

Setiap kali kamu telepon, dia selalu menjawabnya dengan nada rendah seperti orang yang tidak bersemangat. Parahnya lagi, dia sering menutup telepon dengan berbagai macam alasan. Ini tanda kalau dia sedang tertekan. Mungkin kamu terlalu posesif sama dia.

2. Selalu menghindar

Kamu dan dia jadi jarang ketemu. Saat kamu ngajak dia jalan, dia selalu menolak dengan berbagai macam alasan. Itu tanda kalau dia sedang menghindari kamu. Bisa jadi dia sedang bosan atau juga merasa tertekan.

3. Gampang marah

Entah kenapa dia selalu emosi saat diajak bicara mengenai rencana pernikahan. Dia seakan tidak mau mendengarkan perkataan kamu. Ini tanda kalau dia sedang merasa tertekan. Salah satu penyebabnya bisa jadi karena rencana pernikahan tersebut.

pacar lagi ngambek

Pacar ngambek – Ist

4. Jadi tidak tenang

Setiap kali jalan sama kamu, dia seperti tidak tenang dan bingung. Saat diajak mengobrol, dia pun lebih sering bengong dan tidak menanggapi omongan kamu dengan baik. Ini bisa menjadi ciri kalau dia sedang tertekan.

5. Minta putus

Dia mendadak marah dan minta putus saat kamu mencurigai dia selingkuh. Ini bisa jadi ciri kalau dia merasa tertekan karena kamu terlalu posesif. Karena merasa sudah tidak kuat lagi menghadapi sifat posesif kamu, dia pun akhirnya minta putus.

Cobalah untuk mengenali dan memahami perasaan pacar kamu. Jangan hanya memikirkan diri sendiri, tapi kamu juga harus bisa memikirkan perasaan sang pacar. Dengan demikian, hubungan kalian pasti akan langgeng.

(YG)

Comment di sini