Cara Ngegaet Cewek di Transportasi Umum

by
April 7th, 2014 at 9:22 am

CiriCara.com – Jatuh cinta bisa terjadi di mana saja termasuk di transportasi umum, baik itu di angkot maupun bus. Mungkin di antara kalian ada yang sudah pernah mengalaminya. Mau tahu cara ngegaet cewek di transportasi umum?

ngegaet cewek dalam bus

Ngegaet cewek di bus – Ist

Mungkin saat kamu pulang kampung dengan naik bus, tidak disengaja ada cewek cantik yang duduk di sebelah kamu. Dan kebetulan, saat itu kamu sedang jomblo. Rasa ingin berkenalan pun muncul, walaupun dengan sedikit malu-malu.

Dalam hati ingin berkata “aku cinta kamu” tapi mulut tak bisa bergerak. Jantung berdebar lebih kencang saat dia tersenyum sama kamu. Namun sayang, kamu malah jadi bingung sendiri karena tidak tahu caranya mengajak dia kenalan.

Berikut cara ngegaet cewek di transportasi umum:

1. Bersikap ramah

Saat dia duduk di samping kamu, cobalah untuk bersikap ramah dan penuh senyum. Ajak dia mengobrol ringan, seperti tanya tujuannya ke mana atau yang lainnya. Walau terkesan seperti orang kepo, cara ini tetap ampuh untuk mengakrabkan kalian.

2. Jadi humoris

Agar tidak terkesan kaku, cobalah untuk menjadi cowok yang humoris. Misalnya, cari topik lucu tentang armada bus yang kamu naiki atau topik lucu lainnya yang ada di sekitar kamu. Tertawa bersama bisa membuat si cewek merasa nyaman ngobrol sama kamu.

Baca juga: Cara Memikat Cowok di Transportasi Umum.

3. Ajak kenalan

Setelah dirasa dia mulai kepancing sama trik-trik di atas, ini lah saatnya kamu ajak dia kenalan. Perkenalkan nama kamu dulu. Contohnya, “oh iya lupa, kenalin nama saya …”. Dengan demikian, mau nggak mau si cewek juga bakalan nyebutin namanya.

CiriCara: Cara Memikat Cowok di Transportasi Umum4. Mainkan smartphone

Setelah resmi berkenalan, coba deh kamu mainkan smartphone kamu. Buka akun Facebook, Twitter, atau media sosial lainnya. Cara ini berguna untuk memancing dia agar mau berteman di Facebook. Dengan demikian, hubungan kalian tidak akan berakhir di terminal.

5. Momen terakhir

Cobalah untuk minta nomor telepon dia saat bus sudah mendekati tempat tujuan. Momen terakhir ini akan membuat dia tidak akan pikir panjang lagi untuk malu-malu nyebutin nomor teleponnya. Nggak mau ngasih, sayang kalau hubungan hanya berakhir di dalam bus.

Sebelum melakukan kelima cara di atas, kamu harus pastikan bahwa dia itu sedang jomblo. Jangan sampai kamu malah kecewa di tujuan akhir nanti. Semoga berhasil sobat!

(YG)

Comment di sini