Cara Nonton Liga Champions Live Streaming

by
April 7th, 2014 at 11:11 am

CiriCara.com – Liga Champions Eropa memang selalu menarik perhatian para pecinta sepakbola di seluruh dunia. Banyak orang yang tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan setiap pertandingannya.

liga champions 2013/2014

Liga Champions – Ist

Stasiun televisi nasional yang memegang hak siar Liga Champions saat ini adalah SCTV (Surya Citra Televisi). Perusahaan milik swasta ini akan menyiarkan secara lengkap pertandingan-pertandingan berkualitas Liga Champions.

Baca juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Champions 2013/14.

Selain Liga Champions, SCTV juga memegang hal siar kompetisi Liga Inggris (Premier League). Untuk kompetisi Liga Inggris, SCTV bekerjasama dengan satu stasiun televisi yang sudah diakuisisinya, yakni Indosiar. SCTV juga ikut menayangkan kompetisi Liga Eropa.

Anda bisa langsung menyaksikan pertandingan-pertandingan serunya melalui TV kabel. Bagi Anda yang tidak bisa menonton melalui TV kabel, tidak usah khawatir. Karena pihak SCTV juga menyediakan layanan streaming atau nonton online.

Berikut cara untuk nonton Liga Champions melalui live streaming:

1. Koneksi internet

Demi kenyamanan Anda dalam menonton pertandingan Liga Champions, pastikan koneksi internet Anda dalam kondisi bagus (tidak lemot). Dengan demikian, siaran televisi yang ditonton bisa tetap berjalan dengan lancar tanpa harus mem-buffering.

2. Perangkat yang mendukung

Salah satu perangkat yang paling banyak digunakan untuk nonton live streaming adalah laptop. Pastikan spesifikasi laptop Anda sesuai untuk melakukan streaming. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi men-download aplikasi atau software.

3. Kunjungi situs penyedia live streaming SCTV

Untuk menonton live streaming Liga Champions Anda bisa langsung mengunjungi situs berikut:
- video.liputan6.com/streaming/sctv
- sctv-online.com
- dll

Itulah beberapa panduan sederhana agar Anda bisa menonton Liga Champions di SCTV secara live streaming. Semoga berhasil!

(YG)

Comment di sini