Ada Insiden “Bustier” Melorot di Video Coke Bottle Milik Agnez Mo?

by
April 8th, 2014 at 9:54 am

Jakarta (CiriCara.com) – Agnes Monica atau yang kini lebih familiar dengan nama Agnez Mo telah merilis video Coke Bottle yang menampilkan dirinya dengan Timbaland.

Agnez Mo dan Timbaland / YouTube

Agnez Mo dan Timbaland / YouTube

Kemunculan video Agnez Mo ini diwarnai insiden bustier Agnes yang melorot sehingga dadanya terekspos jelas. Video itu sedianya sudah dirilis seminggu lalu, namun ratingnya kini melonjak drastis seiring dengan insiden tersebut. Tercatat sampai detik ini, ada lebih dari satu juta orang yang telah menyaksikan video itu.

Insiden bustier yang melorot itu terjadi pada menit ke-1 di detik yang ke-13. Sekilas terlihat bustier Agnes melorot sehingga dada Agnes terlihat. Adegan ini langsung menjadi topik perbincangan di dunia maya.

Beberapa orang menuduh bahwa kejadian ini dibuat oleh para haters Agnes seiring dengan perilisan video klip Coke Bottle. Meski penuh dengan berbagia insiden, hingga saat ini, penonton video tersebut semakin bertambah meski penuh dengan perang komentar pro dan kontra.

Insiden busiter yang melorot serta memperlihatkan dada Agnes itu dibantah langsung oleh sang penyanyi. Dilansir dari Liputan6.com, dalam sebuah acara talkshow, Agnes membantah adanya insiden tersebut.

“Itu nggak benar sih. Aku nggak mau komentar apa-apa karena itu nggak benar,” ujar Agnez Mo di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 7 April 2014 seperti dikutip oleh sumber berita.

Agnez Mo kini memang tengah gencar mempromosikan album, single, dan video klipnya di Amerika Serikat. Terhitung ia sudah bekerja sama dengan pihak yang telah membuatkan lagu untuk para musisi ternama di negeri itu seperti Madonna, Beyonce, dan Justin Timberlake. (RN)

Comment di sini