Alasan Cowok Tak Kunjung Nyatakan Cinta

by
April 8th, 2014 at 10:48 am

CiriCara.com – Belakangan ini kamu sedang dekat dengan seorang cowok. Hubungan kalian pun sudah semakin dekat dan mulai menunjukkan tanda-tanda akan segera jadian. Namun sayang, hingga saat ini dia tak kunjung nyatakan cinta.

cowok tak kunjung nyatakan cinta

Cowok tak kunjung nyatakan cinta – Ist

Situasi seperti di atas memang sering membuat para cewek jadi galau, bingung, gelisah, dan gundah gulana. Mau nembak duluan tapi malu. Mau menunggu dia menyatakan cintanya, tapi sampai kapan?

Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa dia tak kunjung menyatakan cintanya. Padahal, perlakuannya ke kamu itu sudah seperti perlakuan seorang cowok kepada pacarnya. Sebenarnya dia cinta nggak sih sama kamu. Bikin galau saja!

Berikut alasan kenapa cowok tak kunjung nyatakan cintanya:

1. Masih ragu-ragu

Mungkin dalam hatinya masih ada keraguan terhadap kamu. Dia masih bertanya-tanya apakah kamu baik untuknya atau tidak. Nah! Tugas kamu adalah yakin kan dia bahwa kamu itu adalah cewek yang baik untuknya. Caranya, cukup dengan selalu membuatnya bahagia.

2. Belum waktunya

Dia masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengenal cewek yang dia suka. Bisa jadi, dia juga sedang memilih-milih momen yang pas untuk menyatakan cinta. Yang perlu kamu lakukan adalah tetap sabar dan tunggu kejutan apa yang dia berikan.

3. Merasa malu

Rasa malu karena baru kenal bisa jadi alasan kenapa cowok yang lagi deketin kamu tak kunjung menyatakan cintanya. Yang perlu kamu lakukan adalah terus jalin komunikasi dengan dia agar dia tidak merasa malu lagi sama kamu.

4. Suka tebar pesona

Suka tebar pesona ke banyak cewek bisa menjadi alasan cowok tak kunjung nyatakan cinta. Perhatian serta kata-kata cinta yang dia ucapkan ke kamu itu hanya sekadar untuk tebar pesona. Cowok seperti ini bisa dibilang cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu).

menerima pacar apa adanya

Tips pacaran – Ist

5. Takut ditolak

Kebanyakan cowok tak kunjung menyatakan cintanya karena takut ditolak. Sebab, bagi sebagian cowok, ditolak cewek itu tidak hanya menyakitkan tapi juga memalukan. Nah! Di sini tugas kamu untuk ngeyakinin dia kalau kamu juga suka sama dia. Dengan demikian dia nggak bakal takut lagi.

6. Tidak cinta

Tidak cinta atau tidak suka sering menjadi alasan kenapa cowok tak kunjung nyatakan cinta. Mungkin, perhatian serta kepeduliannya ke kamu itu hanya sekadar teman, atau bisa jadi dia hanya menganggap kamu sebagai saudara.

Semoga informasi di atas bisa membantu kelanjutan hubungan kamu dengan si dia.

(YG)

Comment di sini