Video: Bocah 8 Tahun Bisa Sembuhkan Penyakit Secara Ajaib

by
April 8th, 2014 at 11:46 am

CiriCara.com – HIV AIDS adalah penyakit mematikan yang ditakuti oleh banyak orang karena belum ditemukan obat yang pasti untuk menyembuhkan pasien yang menderita sakit ini. Penelitian ilmiah pun terus dilakukan agar ditemukan pengobatan yang cocok bagi penyakit menular tersebut.

Alani Santos / Vocativ

Alani Santos / Vocativ

Tetapi seorang gadis berumur 8 tahun bernama Alani Santos dari Brazil mengaku telah berhasil menyembuhkan para pasien dengan penyakit parah seperti AIDS dan kanker.

Dilansir dari Vocativ, Alani mengaku sebagai seorang utusan yang memiliki kekuatan Yesus Kristus untuk menyembuhkan orang dari penyakitnya.

Karena percaya dengan kekuatan dari Alani, ratusan orang berkumpul di gereja San Gonzalo untuk mendapatkan keajaiban dari bocah ajaib itu dan bisa disembuhkan olehnya. Sementara itu ayah dari Alani sendiri, Pendeta Santos Aduato adalah pendeta di gereja yang sama.

Prosesi penyembuhan yang dilakukan oleh Alani sendiri telah direkam dan diunggah di YouTube. Salah satu video menunjukkan dirinya sedang menyembuhkan seorang laki-laki. Ketika gadis kecil itu meletakkan tangannya di kepala sang pria sontak pasien itu terjatuh ke lantai. Prosesi penyembuhan pun usai.

Ada adegan-adegan lain yang menunjukkan beberapa orang menangis tersedu saat Alani menyentuh mereka dengan tangan kecilnya. Tampak juga dalam video, seorang wanita yang awalnya berjalan dengan tongkat tapi akhirnya bisa berjalan dengan normal setelah Alani menyentuh kakinya yang terluka.

Alani kecil sudah mulai menyembuhkan orang-orang yang menderita sakit dan ingin sekali menjadi dokter saat ia dewasa nanti.

Setidaknya, dua kali dalam seminggu, orang-orang sakit dari penjuru Brazil datang ke gereja San Gonzalo untuk menemui Alani dan menerima kesembuhan. Namun anehnya, setelah prosesi penymbuhan selesai, orang-orang diminta untuk mengisi wadah yang diedarkan dengan apapun yang mereka punyai.

Selain itu, ayah Alani, Pendeta Santos juga menjual pernak pernik yang berkaitan dengan Alani seperti kaos, DVD, poster, dan koneksi langsung dengan Alani via Skype.

Berikut video prosesi penyembuhan yang dilakukan oleh Alani:

Baca jugaIngin Jadi Popeye, Pria Ini Suntikan Minyak dan Alkohol

(RN)

Comment di sini