Membaca Karakter Pria Melalui Bentuk Tubuh

by
April 10th, 2014 at 9:23 am

CiriCara.com – Ada pepatah mengatakan “Anda hanya perlu mengenal satu pria untuk mengenal pria di seluruh dunia.” Ini mengindikasikan bahwa sifat dan karakter pria mayoritas sama. Tentu saja setiap individu mempunyai perbedaan dengan yang lainnya. Konon katanya kita dapat mengetahui karakter pria dilihat dari bentuk tubuhnya. Para ahli dan ilmuwan telah meneliti hubungan bentuk tubuh dan sifat pria ini seperti yang dipaparkan berikut ini.

1. Pinggang

Pinggang pria / Real Science

Pinggang pria / Real Science

Pinggang pria yang langsing cenderung memiliki sifat sangat cermat. Selain itu, pria tipe seperti ini bersifat pemurung dan kurang terbuka. Maka solusi untuk menanganinya adalah dengan memberi banyak pertanyaan dan sabar menghadapinya.

2. Perut Besar

Perut pria / Men's Answer

Perut pria / Men’s Answer

Bila dilihat sekilas, pria berperut besar mungkin serakah karena terlalu banyak sehingga perutnya besar. Namun tidak demikian. Perut besar menunjukkan karakter antagonistik dan tidak terlalu menyenangkan. Pria ini juga suka curiga dan sulit percaya kepada orang lain. Memberikan simpati serta pembuktian adalah solusi untuk sifat seperti ini.

3. Pinggul Besar

Pinggul pria / Ask Men

Pinggul pria / Ask Men

Pelupa merupakan sifat pria pemilik pinggul besar. Pria seperti ini harus lebih banyak membuat catatan kecil atau diingatkan oleh teman dan keluarganya agar sifat pelupanya tidak merugikan dalam kehidupan sehari-hari.

4. Pantat

Pantat pria / Ist

Pantat pria / Ist

Pantat besar dan bulat menunjukkan pria tersebut selalu punya pandangan positif ke depan karena karakternya yang selalu positif. Tebalnya lemak pada bagian pantat sebenarnya mengindikasikan kesehatan yang baik serta memiliki rendah risiko terhadap kolesterol jahat, pengerasan pembuluh darah, dan diabetes.

Comment di sini