Video: Atletico Tumbangkan Barca di Liga Champions

by
April 10th, 2014 at 9:15 am

Madrid (CiriCara.com) – Atletico Madrid akhirnya memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions musim 2013/2014 setelah menaklukan Barcelona. Atletico berhasil meraih kemenangan tipis, 1-0, atas Barca.

atletico madrid vs barca

Atletico Madrid vs Barcelona – Zimbio

Pada pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon, Kamis (10/4/2014) dinihari WIB, Atletico unggul lebih dulu melalui tendangan Koke. Gol yang terjadi pada menit ke-5 ini berawal dari umpan sundulan Adrian yang kemudian langsung disambar oleh Koke, skor 1-0.

Tampil di kandang sendiri, Atletico berhasil mendapatkan sejumlah peluang emas. Namun sayang, usaha yang dilakukan oleh David Villa pada menit ke-11 dan ke-19 masih membentur tiang gawang dari Barca.

Sementara itu, Barca juga mempunyai sejumlah peluang, namun tidak ada yang berhasil diubah menjadi gol. Serangan-serangan yang dilakukan oleh Cesc Fabregas dan Andres Iniesta masih bisa dihalau kiper Atletico, Courtois.

Pada babak kedua, Barca mampu menguasai bola, tetapi kesulitan untuk mengalirkan serangan ke daerah Atletico. Pada menit ke-49, Xavi melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti namun masih bisa diantisipasi oleh Courtois.

Tidak mau kalah, Atletico pun menciptakan peluang melalui Diego Godin pada menit ke-72. Namun sayang, tembakan Godin masih bisa diantisipasi Jose Manuel Pinto yang jadi kiper utama Barca karena Victor Valdes cedera.

Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan, skor 1-0 tidak berubah. Dengan kemenangan ini Atletico Madrid berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions musim 2013/2014.

Berikut video cuplikan gol Atletico Madrid vs Barcelona:

*Video di atas akan terhapus jika ada klaim dari pihak terkait.

Sementara itu, Bayern Muenchen juga lolos ke babak semifinal Liga Champions 2013/2014 setelah mengalahkan Manchester United, 3-1, pada Kamis (10/4/2014) dinihari WIB. Sebelumnya pada leg pertama kedua tim hanya bisa bermain imbang 1-1.

(YG)

Comment di sini