Cara Berwisata ke Bali untuk Pemula

by
April 11th, 2014 at 10:35 am

CiriCara.com – Sebagai Pulau Dewata yang sangat terkenal dengan keindahannya sehingga sering disebut sebagai surga dunia, pulau Bali menjadi salah satu destinasi wisata terkemuka di dunia. Para wisatawan lokal maupun mancanegara sangat mengagumi keindahan pantai dan kebudayaan masyarakatnya.

Bagi wisatawan domestik yang baru akan merasakan pengalaman pertama berwisata ke pulau Bali, tidak salahnya mengikuti beberapa tips berikut ini.

1. Research

melakukan research / Ist

melakukan research / Ist

Sebelum berangkat melakukan perjalanan ke Bali, sangat disarankan untuk mengumpulkan beberapa informasi seputar wisata disana. Anda dapat menanyakan paket perjalanan murah yang ditawarkan jasa-jasa travel dengan bonus seorang tour guide yang akan memandu di tempat-tempat wisata yang indah di Bali.

Jika Anda ingin pergi secara individu dan independen, sangat disarankan menggali informasi dari internet, buku panduan, atau orang-orang terdekat yang sudah pernah mengunjungi Bali. Bagaimana Anda kesana, dimana Anda akan tinggal, dan tujuan wisata mana saja yang perlu Anda kunjungi. Dengan begitu, ketika Anda sudah sampai di pulau seribu dewa tersebut, Anda sudah tahu kemana tujuan Anda dan bagaimana Anda mencapai kesana.

Karena Bali terletak di negara tropis Indonesia, Anda tidak perlu memilih waktu kapan waktu yang tepat untuk kesana. Kapan saja sepanjang tahun, pulau ini selalu layak dikunjungi wisatawan.

Comment di sini