Video: Pemuda Ini Digaji Tinggi untuk Jalan-jalan Selama 6 Bulan

by
April 11th, 2014 at 3:44 pm

CiriCara.com – Biasanya orang-orang menabung uang dulu agar bisa jalan-jalan di tempat yang mereka impikan. Namun prinsip ini tidak berlaku bagi pemuda asal California ini.

Andrew Smith / Oddity Central

Andrew Smith / Oddity Central

Dilansir dari Oddity Central, Pemuda yang bernama Andrew Smith tersebut justru dibayar untuk jalan-jalan dan bersenang-senang selama 6 bulan. Andrew memenangkan kontes yang diadakan oleh negara bagian New South Wales, Australia dalam acara yang bertajukChief Funster.

Selain berjalan-jalan, Andrew juga akan dibayar sebesar USD 93.000 atas ‘kerja kerasnya’ jalan-jalan selama 6 bulan.

Visi dari pekerjaan yang harus dijalani Andrew itu adalah menunjukkan kepada dunia bahwa New South Wales adalah tempat ideal bagi para kaum muda untuk berwisata. Tantangan utamanya adalah mengumpulkan 802.000 momen yang menyenangkan saat ia berjalan-jalan selama 6 bulan.

Andrew tentu saja bisa mengumpulkan momen-momen tersebut dengan mudah karena kawasan New South Wales penuh dengan obyek wisata yang menyenangkan sehingga ia bisa menghabiskan hari-harinya dengan menyelam, berkumpul dengan para skater, mendaki gunung, dan lainnya.

Pekerjaan Andrew tersebut sudah dimulai pada pertengahan bulan Desember tahun lalu dan sampai saat ini, Smith sudah berhasil mengumpulkan separuh dari jumlah momen yang diminta.

Dan tampaknya, Andrew juga tidak terbebani dengan target yang diminta karena sampai bulan Juni 2014 nanti, ia masih akan melakukan banyak sekali perjalanan seru termasuk berenang bersama lumba-lumba di Port Sevens, menghadiri konser, adu balap, dan lainnya.

Pantas jika Andrew dijuluki sebagai salah satu pemuda paling beruntung di dunia karena pekerjaan yang didapatkannya itu. Pekerjaan yang dilakoni oleh Andrew ini tentu sangat diimpikan oleh sebagian besar para kaum muda lainnya.

Berikut adalah cuplikan video Andrew Smith saat sedang melakukan pekerjaan untuk bersenang-senang di New South Wales selama 6 bulan:

Baca juga: Pekerjaan Impian: Tukang Uji Perosotan Wahana Air

(RN)

Comment di sini