4 Selebritis Indonesia yang Pernah Diisukan Meninggal Dunia

by
April 14th, 2014 at 9:31 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kabar hoax (berita tak benar) sering menimpa para selebritis baik di dalam maupun luar negeri. Parahnya sebagian besar dari mereka dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar bohong tersebut lantas dengan cepat menyebar di dunia maya dan membuat para penggemar panik. Kabar seperti ini menimpa Enda, gitaris Ungu beberapa hari lalu. Gitaris yang masih dalam kondisi sehat itu diisukan telah meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalan tol. Tentu saja, kabar tidak benar ini segera dibantah oleh Enda sendiri lewat akunnya di media sosial.

Tentu tidak hanya Enda saja yang diisukan meninggal dunia. Ada beberapa artis papan atas Indonesia yang pernah dikabarkan meninggal dunia meski keadaan mereka sebenarnya baik-baik saja. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya:

1. Bim Bim Slank

Bim Bim Slank / Ist.

Bim Bim Slank / Ist.

Bim Bim, drummer Slank pernah diterpa isu meninggal dunia dua tahun lalu. Kabar ini menyebar luas lewat pesan di BlackBerry Messenger. Saat itu, Bim Bim dikabarkan menderita serangan jantung yang membuatnya meninggal dunia.

Berita duka Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966) yang akrab disapa Bimbim Slank. Meninggal dunia hari ini pukul 18.52 WIB di usianya yang ke 41 tahun karena terkena serangan jantung. Saat ini kediamannya di Jl.Potlot 14 Jakarta Selatan telah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers). Untuk anda yang akan melintasi wilayah kalibata dan sekitarnya sebaiknya balik arah.karena wilayah tersebut telah dipadati ribuan slankers,

Comment di sini