Cara Kencan Yang Baik

by
April 14th, 2014 at 11:57 am

CiriCara.com – Kencan adalah kegiatan yang menentukan sebuah hubungan. Beberapa orang percaya apabila kencan yang dilakukannya berjalan lancar, maka kesempatan untuk

kencan pertama

Kencan dengan gebetan – Ist

meningkatkan hubungan ke tingkat yang lebih serius semakin terbuka. Karena dengan kencan, baik pria mau pun wanita mempunyai kesempatan yang sama untuk menilai seperti apa pasangannya masing-masing.

Berikut ini adalah tips agar kencan Anda tidak berantakan:

1. Jadilah Diri Sendiri

Kebanyakan pria atau wanita selalu berusaha menampilkan sifat dan sikap baik mereka ketika sedang berkencan. Hal itu pada akhirnya malah menutup jati diri mereka yang sebenarnya. Padahal sebuah kencan itu adalah saat yang tepat menilai pasangan kita seperti apa. Kita tentu mau pasangan kita adalah yang terbaik. Tapi lebih baik mana, tahu keburukannya di awal atau di belakang? Menjadi diri sendiri itu penting, sama pentingnya dengan jujur.

2. Tepat Waktu

Siapa yang suka menunggu? jangan biarkan pasangan Anda menunggu Anda terlalu lama. Karena itu hanya akan merusak kencan Anda. Lebih baik datang lebih awal daripada datang terlambat. Selain baik melatih diri kita untuk lebih disiplin, tepat waktu juga akan membuat pasangan kita memberi nilai lebih kepada kita.

3. Santai

Berkencan itu adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan. Jangan menjalani kencan terlalu serius. Cukuplah serius di dalam pekerjaan Anda. Lagipula wanita mana yang tidak menyukai humor. Hindari perbincangan dengan topik-topik berat dan sensitif seperti masalah politik, keyakinan, atau bahkan gaji bulanan pasangan Anda. Kencan itu seharusnya menyenangkan.

Kencan berdua yang sukses

Kencan berdua yang sukses / Sheknows

4. Tempat Kencan

Jangan berkencan di tempat favorit Anda terlalu sering. Bisa saja pasangan Anda tidak menyukai tempat favorit Anda itu. Tanya ke pasangan Anda, tempat seperti apa yang ia ingin datangi. Kalau pasangan Anda menjawab “terserah kamu saja.”, itu berarti kesempatan Anda untuk menentukan mau kemana Anda dan pasangan menghabiskan waktu. Tapi selalu beritahu dan meminta persetujuan pasangan Anda sebelum Anda mengajak pasangan Anda ke tempat favorit Anda.

5. Rapih

Berpenampilan rapih untuk pasangan Anda tentu juga salah satu hal penting. Terkadang beberapa orang sulit membedakan penampilan ke kantor/kampus dan berkencan. Dengan berpenampilan rapih (dan wangi tentunya) itu berarti Anda menghargai pasangan Anda. Siapa yang mau lihat pasangannya berpenampilan berantakan? Siapa yang tidak suka dihargai oleh pasangannya sendiri?

Baca juga: 7 Cara Untuk Sukses di Kencan Pertama.

Semoga ke lima tips tersebut bisa membantu kencan Anda dan pasangan berjalan dengan baik. Selamat mencoba!

Comment di sini