Cara Tepat Menggunakan Kuku Palsu

by
April 14th, 2014 at 4:54 pm

CiriCara.com – Kuku merupakan salah satu penunjang penampilan seorang wanita. Anda pasti tidak merasa percaya diri jika kuku Anda kotor dan kumal. Itulah mengapa terdapat tempat perawatan kuku atau manicure padicure, supaya kita tetap bisa menjaga kecantikan kuku.

Bagi yang suka bereksperimen dengan kuku, pasti sudah tidak asing dengan istilah nail art. Tapi bagi Anda yang tidak sempat memanjangkan kuku atau hanya mempercantiknya untuk acara-acara tertentu saja, ada kuku palsu yang bisa dipasang untuk membuat kuku Anda lebih indah dan artistik.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penggunaan kuku palsu seperti yang dijelaskan sebagai berikut.

1. Kebersihan Kuku

Menjaga kebersihan kuku / Huffington Post

Menjaga kebersihan kuku / Huffington Post

Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah kebersihan kuku. Pastikan kuku Anda bersih, tidak ada kotoran, dan rapi sebelum menggunakan kuku palsu. Rendam kuku di air hangat, gosokkan irisan jeruk nipis ke kuku supaya kuku terlihat lebih cerah sekaligus membuang kotoran-kotorannya. Setelah itu, rawatlah kutikula, yakni salah satu bagian terpenting dalam pertumbuhan kuku. Lembabkan kutikula dengan losion atau petroleum jelly agar tidak kering dan pecah-pecah.

Comment di sini