Cara Agar Kopdar Bareng Gebetan Berhasil

by
April 15th, 2014 at 12:03 pm

3. Tepat waktu

Jika merencanakan pertemuan pada jam 7 malam, usahakan jangan sampai telat. Datanglah 5-10 menit lebih awal. Jika lokasi pertemuan jauh, kalkulasikan waktu mulai dari perjalanan hingga sampai pada tempat tujuan. Jika telat, hubungi teman kencan dan pastikan bahwa Anda akan sampai dalam beberapa menit. Jangan biarkan ia menunggu tanpa kepastian.

Menjadi orang yang ngaret atau tidak on time tentu akan membuat teman kencan Anda berpikir bahwa Anda bukanlah orang yang bertanggung jawab dengan menghargai waktu. Tentunya, ini akan memberi penilaian negatif terhadap Anda.

4. Berikan kenyamanan

Jangan lupa, ini adalah kali pertama Anda berdua bertemu dan bertatap muka. Manfaatkan pertemuan ini untuk saling mengenal lebih jauh. Namun perlu diingat, jangan sekali-kali membahas kelanjutan tentang hubungan Anda berdua kedepannya di kopdar pertama. Tentunya akan terasa aneh jika baru bertemu saja sudah membicarakan hal-hal yang bersifat pribadi meski lewat komunikasi maya kalian sudah saling tertarik.

Buatlah topik pembicaraan yang nyaman dengan obrolan yang santai dan ringan namun tetap sopan. Jika ia merasa nyaman, Anda bisa melanjutkan ke kencan berikutnya dan mulai membicarakan tentang kelanjutan hubungan kalian.

5. Jadilah diri sendiri

Jangan pernah mencoba untuk terlihat berbeda agar disukai oleh teman kencan Anda. Jadilah diri sendiri dan apa adanya. Namun jangan lupa untuk menonjolkan kepribadian Anda yang positif dan sebenar-benarnya. Jangan sampai Anda terlihat jauh berbeda saat berbicara lewat chatting dan bertatap muka secara langsung.

Menjadi orang lain saat berkencan bukanlah pilihan bijak. Mungkin saja Anda akan dituntut lebih karena sikap yang keliru tersebut di kencan berikutnya. So, be yourself!

Comment di sini